web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Tiga PNS BKD Garut Dicokok Tim Saber Pungli Jabar
    net

    Tiga PNS BKD Garut Dicokok Tim Saber Pungli Jabar

    JuaraNews, Garut - Sejumlah PNS Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kabupaten Garut diamankan Tim Saber Pungli Jawa Barat. Mereka berjumlah tiga orang dan ketiganya bertugas pada bidang pengadaan dan pemberhentian di instansi tersebut. 

    Kepala BKD Kabupaten Garut Burdan Ali Junjunan membenarkan hal itu. Ia mengatakan bahwa pada pukul 11.30, Selasa 8 Mei 2018, tim Saber Pungli Jabar mendatangi kantor BKD Kabupaten Garut di Jalan Pahlawan. Tim langsung membawa bendahara pada bidang pengadaan dan pemberhentian PNS berinisial R ke luar kantor. Belum bisa dipastikan kemana R dibawa pergi tim Saber Pungli Jabar. 

    Tak berselang lama, sekitar pukul 12.30, dua PNS BKD Kabupaten Garut pada bidang yang sama menyusul R. Sebelumnya, keduanya mendapat telefon dari seseorang yang diduga R untuk menyusul ke Polda Jabar. 

    Dua PNS tersebut adalah B yang menjabat Kepala Bidang Pengadaan dan Pemberhentian dan R, kepala subbidang pensiun. Setelah keduanya pergi dari kantor BKD, Burdan tak dapat lagi menghubungi mereka karena telepon seluler keduanya tak aktif. Burdan juga tak dapat menghubungi bendahara bidang pengadaan dan pemberhentian yang juga berinisial R.

    “Kami belum bisa memastikan kasus apa yang menjerat tiga bawahannya itu,” kata dia.

    Dikatakan Burdan, Tim Saber Pungli Kabupaten Garut juga tak mengetahui kasus yang membelit tiga pegawai BKD itu. Tim Saber Pungli Jabar juga tak memberikan keterangan apapun kepada Burdan terkait dibawanya pegawai BKD Kabupaten Garut. Para anggota Saber Pungli Jabar berada di kantor BKD Kabupaten Garut hanya sekitar 30 menit. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Iwa Karniwa Jadi Ketua Tim Penilai PNS Jabar
    Orangtua Murid Batal Jalan Kaki Bandung-Jakarta
    Emil Minta Program Keagaamaan Terus Dilanjutkan
    Diperiksa 21 Jam, Status Inneke Masih Saksi
    PPBN Pramuka Bentuk Generasi Muda Patriotik
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Memilih
      Selamat Memilih

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

      Advertisement On Google