web stats service from statcounter

Gedung Sate

  • Emil-Uu Resmi Berkantor di Gedung Sate
    Emil-Uu Resmi Berkantor di Gedung Sate

    EMIL melakukan sertijab dengan Mochamad Iriawan yang sebelumnya sebagai Pj Gubernur di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Kamis (6/9/2018).

    Hot News

    Inspirasi

      Debat Kedua, KPU KBB Minta Paslon Serius
      net

      Debat Kedua, KPU KBB Minta Paslon Serius

      JuaraNews, Bandung Barat – KPU Kabupaten Bandung Barat siap menggelar debat pasangan calon bupati/wakil bupati Bandung Barat yang kedua. Rencananya debat ini akan digelar Rabu (9/5/2018), di Jakarta tepatnya di salahsatu studio media televisi, mulai pukul 20.00 WIB.

      Ketua KPU KBB, Iing Nurdin mengungkapkan mekanisme kegiatan debat besok tak berbeda jauh dengan debat yang pertama, hanya yang berbeda tema yang akan diangkat, yakni tata kelola pemerintahan, pelayanan publik, dan pemberdayaan desa. 

      "Tema ini sesuai dengan aturan PKPU. Tema pemberdayaan desa ini, karena KBB miliki 165 desa serta kami ingin tahu solusi mereka (paslon) terkait pelayanan publik," ucapnya, Selasa (8/5/2018). 

      Dia mengaku kegiatan debat kedua ini telah diketahui oleh semua paslon. Selain itu, Iing meminta setiap paslon untuk membawa simpatisan maksimal 50 pendukung. "Tempatnya di sana kan terbatas sekitar 250-300 orang. Jadi, setiap paslon hanya boleh bawa 50 orang, dan tamu undangan sebanyak 100 orang termasuk di dalamnya para awak media," ujarnya.

      Untuk mengakomodasi para awak media, pihak KPU kata Iing telah berkoordinasi dengan media televisi yang mengadakan debat tersebut untuk menyediakan bus sekitar 5 unit. 

      "Kami tetap akan pakai standar debat, seperti yang dilakukan oleh kabupaten/kota lain dan relatif tak jauh beda, seperti visi misi, tanya jawab, dan pertanyaan dari panelis. Semoga para paslon dapat suguhkan jawaban dan solusi yang menunjukkan kapabilitas mereka," pungkasnya. (*)

       

      yan

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Ini Pemenang Pilkada Serentak 2018 di Jabar
      KPU Jabar Optismistis Tak Ada Gugatan ke MK
      Partisipasi Pemilih Meriah, KPU KBB Semringah
      Hengky Banjir Ucapan Selamat di Antaranya dari SBY
      Cabup KBB Nomor Urut Satu Elin, Tunggu Hasil KPU
      Berita Terdahulu

      Editorial

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018