web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Rebutan Doorprize Tiga Warga Cimahi Terluka
    net

    Rebutan Doorprize Tiga Warga Cimahi Terluka

    JuaraNews, Cimahi – Gara-gara berebut doorprize pada HUT ke-17 Kota Cimahi, tiga warga mengalami luka. Insiden itu terjadi akibat satu set pisau yang berada dalam hadiah doorprize tersebut.

    Pemerintah Kota Cimahi sebagai penyelenggara lantas mendatangi korban sekaligus menyampaikan permohonan maaf dan penyerahan santunan.

    "Warga yang terluka ada 3 orang. Mohon pengertian ini ketidaksengajaan, Pemkot Cimahi minta maaf atas kejadian tidak menyenangkan ini," ujar Asisten Administrasi Umum Setda Pemerintah Kota Cimahi, Sri Nurul Handayani, didampingi Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Cimahi drg. Pratiwi, saat ditemui di Kantor Pemerintahan Kota Cimahi, Senin (7/5/2018). 

    Warga yang mengalami luka yaitu Selli Ramadhani (11) warga RW 3 Kelurahan Citeureup, Irma warga RW 7 Kelurahan Cipageran, dan Ida Widianingsih warga Ciputri Kelurahan Cigugur Tengah. 

    Selly mengalami luka robek di bagian jari tangan, Ida dan Irma mengalami luka di jidat dan kepala, mereka mendapat jahitan untuk penanganan luka.

    "Saya sendiri tidak tahu persis seperti apa kejadiannya. Pada saat kejadian semua korban ditangani di mobil ambulans dan PMI yang ada di lokasi," ujarnya.

    Menurutnya, doorprize disediakan jajaran SKPD di Pemerintahan Kota Cimahi. Atas hal itu pula, pihaknya tidak tahu detail hadiah yang disediakan masing-masing SKPD. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Petugas Buat Sketsa Wajah Bocah Korban Pembunuhan
    Pembangunan PAB Kota Cimahi Segera Dilanjutkan
    288 ASN di Pemkot Cimahi Diganjar Penghargaan
    Lulusan SD dan yang Diterima di SMPN Tak Sebanding
    Satgas kembali Temukan Limbah Dibuang ke Sungai
    Berita Terdahulu

    Info Kota

    Editorial

      DAFTAR CALON TETAP