web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Polisi Selidiki Sebab Kebakaran Pasar Cipeundeuy
    net

    Polisi Selidiki Sebab Kebakaran Pasar Cipeundeuy

    JuaraNews, Subang – Polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran yang terjadi di pasar tradisional Cipeundeuy Subang, Sabtu (5/5/2018) lalu.

    “Kami sudah mengirimkan surat ke Puslabfor Mabes Polri untuk meminta penyelidikan," kata Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni didampingi Kasatreskrim AKP M Ilyas Rustiandi.

    Oleh sebab itu kepada para pemilik kios atau pedagang untuk bersabar bila ingin kembali membangun tempat dagangannya. Sebab, berbagai dugaan asal api harus diselidiki oleh penyidik di bidangnya. “Mudah-mudahan dalam waktu tidak terlalu lama sudah datang untuk penyelidikan di TKP,“ ujar Kapolres.

    Sementara itu, para pemilik kios yang menjadi korban kebakaran telah bermusyarah tentang langkah selanjutnya. Khususnya untuk menghadapi Ramadan mendatang.

    “Memang tadi kita bersama 30 pemilik kios sudah melakukan rembukan yang intinya akan membangun kembali kios secara swadaya,“ kata salah seorang pedagang, H. Joko Toha Amirudin.

    Menurut Toha yang mengalami kerugian sekitar Rp 750 juta, semua pedagang ingin membangun kembali kios oleh pihak desa atau pengembang. Namun akan diusahakan secara mandiri oleh masing-masing pemilik di tempat semula.

    Hasil rembugan itu akan dibawa ke musyawarah di desa karena pertemuan yang dimotori A Sabana sengaja tidak mengundang pengurus pasar dan desa apalagi pemerintahan. Dirinya pun mengaku merasa terpukul dengan kejadian tersebut. “Saya memiliki 7 kios di sini dan 4 di antaranya ludes terbakar,” tuturnya. (*)

    yan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Banyak Manfaat Didapatkan Dari Sungai Citarum
    Pentahelix, Jurus Baru Citarum Harum
    Alumni Pesantren Persis Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin
    Emil Optimis Penanganan Citarum Harum Lebih Cepat
    Cipayung Kota Bandung Gelar Aksi Solidaritas

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.