web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        Gomez Senang 3 Pilarnya Bisa Main lawan Persipura
        net Supardi dan Febri siap dimainkan lawan Persipura

        Gomez Senang 3 Pilarnya Bisa Main lawan Persipura

        JuarsNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez dipastikan bisa menurunkan pemain terbaiknya saat Maung Bandung menjamu Persipura Jayapura pada laga kandang Pekan 8 Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (12/5/2018) mendatang.

        Persib saat ini telah full team setelah 3 pemain andalannya bisa kembali merumput. Ketiganya, yakni top skorer Ezechiel N'Douassel yang sebelumnya absen karena mengalami cedera. Lalu Supardi Nasir yang sebelumnya terkena sanksi larangan bermain dari Komdis PSSI, dan Febri Hariyadi yang sudah kembali dari Timnas Indonesia.

        “Dia akan bermain lagi, Ezechiel sudah semakin membaik kondisinya. Hari ini (sudah bagus) dan besok pastinya akan terus membaik. Supardi juga sudah bisa bermain dan Febri juga bisa tampil lagi,” papar Gomez di sela-sela memimpin latihan di Stadion Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda, Kota Bandung, Senin (7/5/2018).

        Gomez memastikan akan menurunkan ketiga pemain pilarnya tersebut. Gomez mengaku sangat membutuhkan jasa ketiga pemainnya tersebut untuk meraih kemenangan kandang atas tim Mutiara Hitam. Pasalnya, yang dihadapi adalah tim berkualitas yang saat ini tengah memimpin klasemen sementara. “Iya nanti kami bisa menurunkan semuanya,” tandas pelatih berpaspor Argentina ini.

        Pelatih 61 tahun ini menilai, tim asuhan Pelatih Peter Butler tersebut tidak hanya bermain baik di kandangnya, tapi juga cukup membahayakan saat bermain tandang. “Persipura adalah tim bagus, saya tahu itu. Mereka dapat banyak poin ketika di kandang, di tandang terkadang berbeda, tapi mereka juga tetaplah tim yang berbahaya,” tandas Gomez. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Dua Pemain Anyar Segera Merapat ke Persib
        Persib hadapi PS Tira di Pembukaan Piala Presiden
        Persib Boyong 19 Pemain hadapi Arema di Leg  2
        Esteban Vizcarra Absen lawan Arema FC
        Rabu Sore Ini, Tim Persib Bertolak ke Malang

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53