web stats service from statcounter

Gedung Sate

    Hot News

    Inspirasi

      Relawan Emas Fokus Gerilya, Lupakan Tragedi
      net

      Relawan Emas Fokus Gerilya, Lupakan Tragedi

      JuaraNews, Bandung Barat - Tim pendukung paslon Elin Suharliah-Maman S Sunjaya (Emas) yang tergabung dalam Relawan Rakyat Cermat terus bergerilya. Mereka mengaku ingin melupakan tragedy kasus hukum yang menjerat Abubakar yang notabenenya merupakan suami dari Elin Suharliah. 

      "Suara Emas di 13 kecamatan di KBB di luar Kecamatan Parongpong, Cisarua, dan Lembang, saat ini masih di angka 45% atau masih ungul dari paslon lain," kata Ketua Tim Relawan Rakyat Cermat, Asep Vijay.

      Dirinya yang mengomandani 13 kecamatan di KBB merasa yakin jika suara Emas itu bisa terus terdongkrak naik, mengingat masa kampanye masih tersisa sekitar satu bulan lagi. Apalagi saat ini tim relawan, simpatisan, dan para loyalis terus menggalang kekuatan serta sosialisasi tanpa henti untuk memenangkan paslon nomor urut satu ini. 

      Paslon Emas yang diusung dan didukung oleh PDIP, PPP, dan PKB, merasa tidak terganggu dengan konstalasi yang terjadi di KBB. Termasuk dengan adanya vidio ujaran kebencian dan black campaign yang memojokan paslon Emas oleh paslon lain. Tim terus kampanye dengan blusukan door to door ke warga. Seperti saat ini paslon Emas kampanye di zona dua, seperti Cihampelas, Batujajar, Saguling, Cipatat, Cipeundeuy, dan Cikalongwetan.

      "Kampanye masih terus berjalan dan kami yakin tetap menang. Kami terus blusukan door to door mulai pinggiran sampai tengah," sambungnya. 

      Disinggung apakah ketika turun ke masyarakat banyak yang menanyakan soal kasus yang menjerat Abubakar, dia menampik hal tersebut. Sebaliknya justru tidak pernah ada masyarakat yang menyinggung-nyinggung hal tersebut. Sehingga pihaknya yakin jika apa yang terjadi tidak akan berpengaruh kepada dukungan suara. (*)

       

      yan

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      KPU Jabar Optismistis Tak Ada Gugatan ke MK
      Partisipasi Pemilih Meriah, KPU KBB Semringah
      Hengky Banjir Ucapan Selamat di Antaranya dari SBY
      Cabup KBB Nomor Urut Satu Elin, Tunggu Hasil KPU
      Raih Suara 48%, Akur Dipastikan Menang di KBB
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Selamat Memilih
        Selamat Memilih

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018