web stats service from statcounter

Hot News

Editorial

  • Selamat Memilih
    Selamat Memilih

    PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

    Inspirasi

      Ribuan ASN Berkompetisi di Porpemprov Jabar 2018
      Istimewa Pembukaan Porpemprov Jabar 2018 di SPOrT Arcamanik

      Ribuan ASN Berkompetisi di Porpemprov Jabar 2018

      JuaraNews, Bandung - Sekitar 3.000 aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemprov Jabar bertanding dalam Pekan Olahraga Pemerintah Provinsi (Porpemprov) Jabar XVI/2018.

      Porpemprov XVI/2018 resmi dibuka oleh Gubernur Jabar Ahmad Heryawan (Aher)  di SPOrT Jabar Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda, Kota Bandung, Senin (7/5/2018). Porpemprov Jabar XVI/2018 mempertandingkan 13 cabang olahraga dan digelar hingga Kamis (9/5/2018).

      Aher mengatakan, kegiatan ataupun aktivitas olahraga bagi para ASN wajib dilakukan, entah dalam bentuk hobi maupun kompetisi. ASN harus senantiasa sehat, bugar dan prima dalam pembangunan dan pelayanan pada masyarakat.

      "ASN Jabar harus sehat, tegap, kuat saat melayani masyarakat kita karena itu Porpemprov ini penting," ujarnya.

      Aher menginginkan dari Porpemprov ini hadir nilai-nilai seperti kerja keras, sportif, berjiwa besar, kerjasama dan persahabatan yang harus diterapkan ASN dalam pelayanan publik. "Itu nilai-nilai yang ada pada olahraga yang harus juga hadir dalam pelayanan publik," katanya.

      Selama penyelenggaraan event olahraga ASN baik tingkat nasional maupun internasional, para atlet ASN Jabar selalu meraih prestasi. Dalam Pornas Korpri selama dua kali berturut-turut Jabar berhasil menjadi juara umum.

      Begitupun di pentas internasioal para ASN Jabar menjadi penyumbang atlet terbanyak bagi kontingen Indonesia pada event olahraga antar ASN se-Asean di Malaysia. "Olahraga ASN kita terbilang maju sebab pada dua kali event Pornas Korpri di Manado dan di Yogyakarta Jabar keluar dua kali berturut-turut jadi juara umum. Berarti pembinaan Korpri kita bagus," ujar Aher.

      Dalam pembukaan Porpemprov XIV Aher memberikan penghargaan dan uang kadeudeuh bagi ASN berprestasi di ajang Pornas Korpri.(*)

      Oleh: abdul basir / fan

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Menumbuhkan Spirit lewat Bandrek & Lagu Joget
      Pemprov Sambut Positif Perpres Cekungan Bandung
      Iriawan: Stadion si Jalak Harupat Paling Siap
      Kesiapan Stadion Patriot Belum 100 Persen
      Dorong Kesejahteraan Nelayan, HSNI Bentuk Koperasi
      Berita Terdahulu

      PARLEMENTARIA

        Advertisement On Google