web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Warriors-Rockets Selangkah Lagi Jumpa di Final

    Warriors-Rockets Selangkah Lagi Jumpa di Final

    JuaraNews, Bandung - Kevin Durant memimpin Golden State Warriors meraih kemenangan di gim keempat semifinal Wilayah Barat dengan menekuk New Orleans Pelicans 118-92 di Smoothie King Center, Senin (7/5/2018) WIB. Pada pertandingan ini dia mencetak 38 poin, sembilan rebound, dan lima assist.

    Draymond Green, yang absen di pertandingan ini mengaku tidak bisa tidur nyenyak ketika Pelicans mencuri kemenangan di gim ketiga. "Saya tidak bisa tidur ketika kami kalah seperti itu," ungkap Green.

    Sepanjang malam Green gelisah dan memutuskan untuk mengirimkan pesan kepada Durant. "Saya hanya menantangnya untuk menjadi dirinya sendiri. Saya harus memberitahunya. Saya tidak melihat dia menyerang atau cukup agresif di kedua ujung lantai seperti kita membutuhkannya,” kata Green.

    “Anda tahu, saya tidak menahan. Ketika saya melihat sesuatu yang salah, saya harus menyuarakan pendapat saya. Kami hanya mencoba memenangkan sebuah ballgame," tambahnya.

    Hal inilah yang membuat Durant tampil habis-habisan di pertandingan ini. Stephen Curry pun dengan 23 poin, satu rebound, dan dua assist.

    Dengan hasil positif ini, Warriors hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk merebut tiket final Wilayah Barat playoff NBA. Dan, laga gim kelima akan berlangsung di kandang.

    Sementara itu di pertandingan lainnya, Houston Rockets juga memperlebar keunggulan jadi 3-1 setelah menaklukkan Utah Jazz di gim keempat dengan skor 100-87. Warriors dan Rockets hanya butuh satu kemenangan lagi untuk jumpa di final wilayah Barat.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tour de Linggarjati Diharapkan Jadi Event Dunia
    Wagub Uu: Jadikan Olahraga sebagai Kebutuhan Hidup
    Grand Prix Singapura Hadirkan Pesta di 4 Lokasi
    Jabar Targetkan Juara Umum PON 2020 Papua
    Emil Dorong Squash jadi Cabor di PON XX Papua

    Editorial



      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 17 41
      2 PS Tira Persikabo 18 34
      3 Madura United 19 31

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 98
      2. Liverpool 38 97
      3. Chelsea 38 72
      4. Tottenham Hotspur 38 71
      Tampilkan Detail