web stats service from statcounter

Hot News

  • Anggota The Jak Tewas, Viking Minta Maaf
    Anggota The Jak Tewas, Viking Minta Maaf
    • 25 September 2018 | 07:47:00 WIB

    VIKING meminta maaf atas tewasnya Haringga Sirila (23) dalam peristiwa pegeroyokan yang dilakukan oknum di Stadion GBLA, Minggu (23/9/2018).

Inspirasi

    10 Pemain Barcelona Diimbangi Madrid
    Net Barcelona vs Real Madrid.

    10 Pemain Barcelona Diimbangi Madrid

    JuaraNews, Bandung - Duel el clasico antara Barcelona kontra Real Madrid harus berakhir antiklimaks. Dalam laga yang digelar di Camp Nou, Senin (7/5/2018) dini hari WIB, kedua tim bermain imbang 2-2.

    Laga yang mempertaruhkan gengsi dua tim terbesar di LaLiga ini langsung panas sejak awal. Luis Suarez mampu membuat jantung Madridista berdegup kencang lewat peluangnya pada menit keempat. Beruntung, Keylor Navas masih sigap mengamankan gawangnya.

    Penyerang asal Uruguay itu benar-benar membawa Barca unggul di menit 10. Dia berlari tanpa pengawalan dan berada di posisi yang tepat untuk memaksimalkan umpan Sergi Roberto. Tak butuh waktu lama bagi Los Blancos untuk bangkit. Cristiano Ronaldo mendapat umpan matang dari Karim Benzema di menit 15 untuk membawa El Real menyamakan kedudukan.

    Setelahnya, laga berjalan keras. Beberapa kali para pemain terlibat friksi di tengah lapangan. Imbasnya, wasit harus mengeluarkan lima kartu kuning kepada kedua tim.

    Barca harus mengakhiri babak pertama dengan 10 pemain setelah Roberto dikartu merah wasit akibat menyikut Marcelo. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum. Tensi kembali meninggi di awal babak kedua. Terlebih, Barca mampu membalikkan keadaan melalui gol Lionel Messi di menit 53.

    Peluang demi peluang didapat oleh Madrid untuk menyamakan kedudukan. Namun, baru berhasil pada menit 73 lewat aksi Gareth Bale. Pemain asal Wales itu melepaskan sepakan melengkung dari luar kotak penalti yang tak mampu dihalau Marc-Andre ter Stegen. Skor menjadi sama kuat 2-2.

    Meski bermain dengan 10 orang, amada Ernesto Valverde tetap tampil trengginas. Beruntung, Navas bisa tampil prima untuk menggagalkan setiap peluang Los Azulgranas. Skor 2-2 tetap bertahan hingga akhir pertandingan.

    Hasil ini membuat Madrid tetap menghuni peringkat ketiga dengan 72 poin. El Real masih memiliki tiga partai lagi untuk mengudeta posisi Atletico Madrid yang kini berada di posisi kedua.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Valverde Tak Berencana Depak Vermaelen
    Barcelona Diminta Pulangkan Thiago Alcantara
    Lopetegui Ingin Jadikan Bale Seperti Ronaldo
    Simeone Yakin Messi Lebih Hebat dari Ronaldo
    Barcelona Saingi Madrid Kejar Eden Hazard
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persib Bandung 23 44
      2 PSM Makassar 23 38
      3 Persija Jakarta 23 36

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 4 12
        2. Chelsea 4 12
        3. Watford 4 12
        4. Manchester City 4 10
        Tampilkan Detail