web stats service from statcounter

Hot News

  • Kalahkan Persija, Gomez Tetap Lakukan Evaluasi
    Kalahkan Persija, Gomez Tetap Lakukan Evaluasi
    • 24 September 2018 | 07:32:00 WIB

    MARIO Gomez akan melakukan evaluasi kendati timnya berhasil mengalahkan Persija 3-2 pada laga Pekan 23 Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Minggu (23/9/2018) sore.

Inspirasi

    Demiz Siap Bantu Pemkot Bandung Atasi Kemacetan
    tim media deddy-dedi Demiz dikerubungi pengunjung Pasar Baru

    Demiz Siap Bantu Pemkot Bandung Atasi Kemacetan

    JuaraNews, Bandung - Berkunjung ke Pasar Baru Trade Center, Calon Gubernur (Cagub) Jabar Deddy Mizwar tidak sekadar berkeliling dan berfoto bersama para pedagang dan pengunjung.

    Dalam kunjungannya, Demiz menyoroti masalah kemacetan di sekitar Pasar Baru Trade Center. Jika terpilih menjadi Gubernur Jabar periode 2018-2023, Demiz pun siap membantu Pemkot Bandung dalam mengatasi kemacetan di kawasan perdagangan tersebut.

    "Nanti kita lihat Wali Kota (Bandung), butuh bantuan apa? yang bisa kita bantu pasti akan dibantu," kata Deddy di Pasar Baru Trade Center, Jalan Otto Iskandardinata Kota Bandung, Minggu (6/5/2018).

    Antusias melihat Demiz sudah pasti, apalagi ketika cagub nomor urut 4 ini datang dan disambut para pedagang dan pengunjung. Salah satu pengunjung yang berasal dari majalengka, Nono, mengaku jadi semangat dan berjanji akan memilih Demis yang berpasangan dengan cawagub Dedi Mulyadi pada Pilgub Jabar, 27 Juni 2018 Mendatang.

    "Jadi semangat, memang suka Kang Deddy Mizwar, nanti pilkada insya Allah pilih nomor 4," ucap Nono.

    Agenda yang padat membuat Demiz harus mengakhiri kunjungannya kali ini. Aktor senior yang dijuluki Jenderal Naga Bonar ini mengucapkan terima kasih atas segala bentuk antusiasme para pedagang dan pengunjung Pasar Baru dari dalam maupun luar Kota Bandung.

    "Terima kasih, sangat antusias, kami akan terus bergerak, bersilaturahmi seluas-luasnya, menuju kemenangan yang kita harapkan," pungkas Demiz. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Perekrutan Calon KPU Jabar Harus Diulang
    Emil Akan Panggil PT Agronesia
    PT Agronesia Diduga Tilep Dana BPJS Rp3,6 Miliar
    Atasi Masalah, Emil Launching Jabar Quick Response
    Emil Harus Segera Rombak Birokrasi Pemprov Jabar
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google