web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Demiz Siap Bantu Pemkot Bandung Atasi Kemacetan
    tim media deddy-dedi Demiz dikerubungi pengunjung Pasar Baru

    Demiz Siap Bantu Pemkot Bandung Atasi Kemacetan

    JuaraNews, Bandung - Berkunjung ke Pasar Baru Trade Center, Calon Gubernur (Cagub) Jabar Deddy Mizwar tidak sekadar berkeliling dan berfoto bersama para pedagang dan pengunjung.

    Dalam kunjungannya, Demiz menyoroti masalah kemacetan di sekitar Pasar Baru Trade Center. Jika terpilih menjadi Gubernur Jabar periode 2018-2023, Demiz pun siap membantu Pemkot Bandung dalam mengatasi kemacetan di kawasan perdagangan tersebut.

    "Nanti kita lihat Wali Kota (Bandung), butuh bantuan apa? yang bisa kita bantu pasti akan dibantu," kata Deddy di Pasar Baru Trade Center, Jalan Otto Iskandardinata Kota Bandung, Minggu (6/5/2018).

    Antusias melihat Demiz sudah pasti, apalagi ketika cagub nomor urut 4 ini datang dan disambut para pedagang dan pengunjung. Salah satu pengunjung yang berasal dari majalengka, Nono, mengaku jadi semangat dan berjanji akan memilih Demis yang berpasangan dengan cawagub Dedi Mulyadi pada Pilgub Jabar, 27 Juni 2018 Mendatang.

    "Jadi semangat, memang suka Kang Deddy Mizwar, nanti pilkada insya Allah pilih nomor 4," ucap Nono.

    Agenda yang padat membuat Demiz harus mengakhiri kunjungannya kali ini. Aktor senior yang dijuluki Jenderal Naga Bonar ini mengucapkan terima kasih atas segala bentuk antusiasme para pedagang dan pengunjung Pasar Baru dari dalam maupun luar Kota Bandung.

    "Terima kasih, sangat antusias, kami akan terus bergerak, bersilaturahmi seluas-luasnya, menuju kemenangan yang kita harapkan," pungkas Demiz. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Sandi Minta Relawan Kerja Keras dan Kerja Cerdas
    Emil: RPJMD Kumpulan Aspirasi Warga Jabar
    Walhi Jabar Nilai Musrenbang RPJMD Cacat Subtansi
    Jabar Pererat Kerja Sama dengan Wallonia
    Jabar akan Miliki Badan Ekonomi Kreatif Daerah
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google