web stats service from statcounter
Canelo Prioritaskan Duel Rematch Kontra Golovkin
Net Canelo Alvarez vs Gennady Golovkin.

Canelo Prioritaskan Duel Rematch Kontra Golovkin

JuaraNews, Bandung - Presiden Golden Boy Promotions (GBP), Eric Gomez menegaskan bahwa prioritas utama bintang tinju mereka, Saul "Canelo" Alvarez adalah menjadwal ulang rematch versus juara kelas menengah IBF/IBO/WBA Super/WBC, Gennady "Triple-G" Golovkin.

Pernyataan tersebut ditegaskan oleh Gomez setelah Golovkin baru-baru ini hanya menempatkan kemungkinan 10 persen untuk pertarungan ulang melawan Canelo. Bahkan petinju Kazakhstan itu secara terbuka menilai bahwa Canelo adalah seorang penipu.

Canelo sendiri menjalani hukuman enam bulan oleh Komisi Atletik Nevada (NSAC), setelah gagal dalam tes obat-obatan. Ditemukan jejak clenbuterol di dalam tubuh petinju asal Meksiko tersebut.

"Pertarungan melawan Golovkin adalah opsi nomor wahid untuk Canelo, dan kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk membuat pertarungan itu," ungkap Gomez kepada Yahoo Sports.

Meskipun demikian, Gomez tidak akan memaksakan apabila Golovkin sudah tidak menginginkan petempuran melawan Canelo. Golden Boy akan mencarikan Canelo lawan yang berbeda.

"Canelo telah melakukan semua hal yang diminta darinya dan saya pikir dia telah membuktikan kepada komisi dan semua orang bahwa dia adalah petinju yang bersih dan tes ini adalah kesalahan (karena dia mengonsumsi daging yang terkontaminasi clenbuterol)," jelas Gomez.

Gomez pun menuding jika sebenarnya Golovkin ketakutan untuk berhadapan dengan Canelo. Pasalnya Golovkin paham siapa yang sedang dia hadapi. "Saya akan mengatakan yang sebenarnya, saya pikir Gennady takut. Dia tahu apa yang dia hadapi. Canelo tangguh dan akan menjadi lebih tangguh," pungkasnya.(*)

fan

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Gubernur Beri Kadeudeuh pada Atlet SEA Games, Tim Persib Putri, dan Tira Persikabo Kartini
KONI Jabar Gelar Bimtek Pelatih Cabor demi Target Juara Umum PON 2020
Gubernur Berikan Kadeudeuh bagi Atlet Jabar di Popnas XV & Peparpenas IX Tahun 2019
Matius Tandiontong Terpilih Aklamasi Menjadi Ketua Pertina Jabar
Kontingen Cabor Atletik Masih Kekurangan Atlet yang Lolos Babak Kualifikasi

Editorial



    Klasemen Liga Indonesia

    Tim M Point
    1 Bali United 34 64
    2 Persebaya Surabaya 34 54
    3 Madura United 34 53

    Klasemen Liga Dunia

    Tim M Point
    1. Liverpool 12 34
    2. Leicester City 12 26
    3. Chelsea 12 26
    4. Manchester City 12 25
    Tampilkan Detail