web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Memilih
        Selamat Memilih

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

        Gomez Nilai Pemainnya Sudah Berikan yang Terbaik
        persib.co.id Jonathan Bauman melakukan serangan ke gawang MU

        Gomez Nilai Pemainnya Sudah Berikan yang Terbaik

        JuaraNews, Pamekasan - Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez mengakui kemenangan tuan rumah Madura United pada laga tandang Pekan 7 Liga 1 2018 yang digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura, Jumat (4/5/2018).

        Bek Sappe Kerap Fabiano Beltrame berhasil menyarangkan 2 gol ke gawang Maung Bandung yang dikawal M Natshir yang tercipta dari situasi bola mati. Gol pertama menjebol gawang Persib melalui titik penalti pada menit 38, dan gol kedua lahir dari tendangan bebas di menit 1. Sedangkan gol hiburan Maung Bandung diciptakan Jonathan Jesus Bauman menit 89.

        Gomez mengungkapkan, 2 situasi set-piece tersebut tak lepas keputusan wasit Agus Fauzan Arifin yang memimpin laga kali ini. Pelatih berpaspor Argentina ini sedikit meragukan keputusan wasit yang menghukum kiper M Natsir dengan kartu kuning dan menghadiahkan tendangan penalti pada lawan. Gomez menilai kipernya tidak melakukan pelanggaran terhadap Greg Nwokolo, seperti yang diputuskan wasit.

        Sedangakan untuk gol kedua yang diciptakan Fabiano lewat tendangan kerasnya dari seperempat lapangan, Gomez mengakuinya merupakan gol yang bagus.

        "Jika dilihat dari tayangan ulang di televisi, saya rasa tidak penalti. Kita tidak bisa melawan dan tidak mau berkompromi tentang ini semua. Penalti ini mungkin saja benar harus kita dapatkan, dan mungkin juga tidak. Mungkin ada satu kekeliruan dari wasit. Tapi, it's ok, wasit juga hanya manusia biasa," ungkap Gomez dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion Gelora Ratu Pamelingan.

        "Oke, saya akui gol kedua mereka bagus," sambungnya.

        Di luar proses 2 gol dari tuan rumah, Gomez mengakui permainan Maung Bandung tak begitu berkembang pada Babak I. Nyaris di sepanjang paruh pertama, timnya ditekan habis-habisan oleh MU sehingga sulit mengembangkan permainan.

        Namun memasuki Babak II, timnya perbaiki penampilan dan bisa menguasai banyak bola untuk melakukan serangan. Bahkan beberapa peluang tercipta lewat Bauman dan Ghozali Siregar di kotak penalti lawan yang nyaris berbuah gol.

        “Di Babak I, kita tidak bermain bagus di 20 menit awal karena kita banyak lakukan long pass. Tapi setelah (Babak II) itu kita bisa bermain lebih baik dan bisa beberapa kali masuk ke area pertahanan Madura,” jelas Gomez.

        Dia pun agak menyesalkan para penyerangnya tidak bisa memaksimalkan setidaknya 3 peluang yang semestinya bisa menjadi gol. “Di Babak II, kita juga bermain lebih baik lagi karena bisa menguasai bola dan membuat 2-3 peluang. Tapi ketika kamu membuang 1, 2, dan 3 peluang dan dibayar gol lawan. Itu tidak bagus,” beber pelatih 61 tahun ini.

        Kendati demikian, Gomez tetap mengapresiasi perjuangan tak kenal lelah seluruh pemain pada laga tandang ketiga tersebut. "Babak II, kita bermain jauh lebih baik dan sebenarnya kita bisa saja bermain imbang lawan mereka. Pemain sudah bermain sekuat tenaga untuk berikan hasil yang terbaik," pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Gomez: Target Pertama Menang di Kandang Barito
        Lakoni 3 laga Tandang, Gomez Boyong 21 Pemain
        Persib Masih Pertimbangkan Lepas Atep dan Ronggo
        Cetak 6 Gol, Bauman Siap Lanjutkan Tren Positif
        Ini Kiat Gomez Jadikan Pertahanan Persib Terkokoh
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 16 28
        2 Barito Putera 16 27
        3 Bhayangkara FC 17 26

        Advertisement On Google