web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Susah Payah Kalahkan Persib, Pelatih MU Bersyukur
    simamaung.com Fabiano cetak gol melalui penalti ke gawang Persib

    Susah Payah Kalahkan Persib, Pelatih MU Bersyukur

    JuaraNews, Pamekasan - Pelatih Madura United Milomir Selsija bersyukur timnya bisa mengalahkan Persib Bandung 2-1 pada laga tandang Pekan 7 Liga 1 2018 yang digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura, Jumat (4/5/2018).

    Milo pun mengapresiasi kerja keras para pemainnya yang bisa menampilkan permainan terbaiknya. Menurutnya, tim Sappe Kerao pantas menerima kemenangan yang susah payah diraih tersebut.

    “Saya pikir hari ini tim saya bermain bagus dan kami pantas untuk menang. Kami mendominasi laga meski beberapa kali hilang konsentrasi dan hilang bola tapi saya tetap senang dengan penampilan tim. Saya senang dengan hasil ini dan bangga dengan semua pemain," kata Milo dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion Gelora Ratu Pamelingan.

    Pelatih asal Bosnia ini mempersembahkan kemenangan tersebut untuk seluruh suporter setia Madura United. Dia menyebut, kemenangan atas Maung Bandung bisa menjadi modal bagus untuk menjalani laga-laga selanjutnya.

    "Pemain tampil sesuai instruksi. Kita berlatih keras dan mereka semua mengaplikasikannya dalam pertandingan ini. Itu sangat penting. Ini merupakan kemenangan besar untuk rakyat Madura," tandasnya.

    Secara khusus Milo juga mengapresiasi 2 gol yang berasal dari pemanfaatan bola mati oleh Fabiano Beltrame, yakni lewat titik penalti pada menit 38 dan tendangan bebas di menit 81. Menurutnya, situasi set-piece krusial untuk dimanfaatkan meraih kemenangan melawan tim yang punya materi seimbang. Dua gol itu merupakan buah dari latihan yang dijalani anak-anak asuhnya.

    “Kadang ada tim yang tidak punya banyak ruang ketika menghadapi tim yang seimbang dan ini (set piece) menjadi hal yang krusial. Kami berlatih untuk membuat stres mereka (lawan) dan gol pertama lahir dari itu hingga kita mendapat penalti. Dan untuk gol kedua sama, kita sudah mengasah itu dan tendangan bebas itu adalah bagian dari sepak bola,” papar Milo. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Masuk Timnas U-22,, Zola & Billy Dibawa ke Kamboja
    Persita Siap Rekrut Atep dengan Gaji Selangit
    Kick-off Liga 1 2019 Digelar 1 Mei setelah Pilpres
    Persija Raih Juara setelah 17 Tahun Puasa Gelar
    Persela Ingin Pesta Kemenangan Terakhir di Kandang

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Jadwal


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 22 57
        2. Manchester City 22 53
        3. Tottenham Hotspur 22 48
        4. Chelsea 22 47
        Tampilkan Detail