web stats service from statcounter

Hot News

  • Emil Akan Panggil PT Agronesia
    Emil Akan Panggil PT Agronesia
    • 20 September 2018 | 10:04:00 WIB

    GUBERNUR Jabar mengaku tidak mengetahui adanya tunggakan iuran BPJS karyawan PT Agronesia.

Inspirasi

    Susah Payah Kalahkan Persib, Pelatih MU Bersyukur
    simamaung.com Fabiano cetak gol melalui penalti ke gawang Persib

    Susah Payah Kalahkan Persib, Pelatih MU Bersyukur

    JuaraNews, Pamekasan - Pelatih Madura United Milomir Selsija bersyukur timnya bisa mengalahkan Persib Bandung 2-1 pada laga tandang Pekan 7 Liga 1 2018 yang digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura, Jumat (4/5/2018).

    Milo pun mengapresiasi kerja keras para pemainnya yang bisa menampilkan permainan terbaiknya. Menurutnya, tim Sappe Kerao pantas menerima kemenangan yang susah payah diraih tersebut.

    “Saya pikir hari ini tim saya bermain bagus dan kami pantas untuk menang. Kami mendominasi laga meski beberapa kali hilang konsentrasi dan hilang bola tapi saya tetap senang dengan penampilan tim. Saya senang dengan hasil ini dan bangga dengan semua pemain," kata Milo dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion Gelora Ratu Pamelingan.

    Pelatih asal Bosnia ini mempersembahkan kemenangan tersebut untuk seluruh suporter setia Madura United. Dia menyebut, kemenangan atas Maung Bandung bisa menjadi modal bagus untuk menjalani laga-laga selanjutnya.

    "Pemain tampil sesuai instruksi. Kita berlatih keras dan mereka semua mengaplikasikannya dalam pertandingan ini. Itu sangat penting. Ini merupakan kemenangan besar untuk rakyat Madura," tandasnya.

    Secara khusus Milo juga mengapresiasi 2 gol yang berasal dari pemanfaatan bola mati oleh Fabiano Beltrame, yakni lewat titik penalti pada menit 38 dan tendangan bebas di menit 81. Menurutnya, situasi set-piece krusial untuk dimanfaatkan meraih kemenangan melawan tim yang punya materi seimbang. Dua gol itu merupakan buah dari latihan yang dijalani anak-anak asuhnya.

    “Kadang ada tim yang tidak punya banyak ruang ketika menghadapi tim yang seimbang dan ini (set piece) menjadi hal yang krusial. Kami berlatih untuk membuat stres mereka (lawan) dan gol pertama lahir dari itu hingga kita mendapat penalti. Dan untuk gol kedua sama, kita sudah mengasah itu dan tendangan bebas itu adalah bagian dari sepak bola,” papar Milo. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Jamu Mantan Tim, Motivasi Dejan Berlipat
    Ditekuk Persib, Petrovic Sebut Arema tak Beruntung
    PSSI Nunggak Gaji Coach Luis Milla 3 Bulan
    Dikalahkan Persib, Pelatih PSKC Tetap Bangga
    Hadapi Persib, PSKC Enjoy tanpa Beban
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persib Bandung 22 41
      2 Persija Jakarta 22 36
      3 Bali United 22 36

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 4 12
        2. Chelsea 4 12
        3. Watford 4 12
        4. Manchester City 4 10
        Tampilkan Detail