web stats service from statcounter

Hot News

  • Anggota The Jak Tewas, Viking Minta Maaf
    Anggota The Jak Tewas, Viking Minta Maaf
    • 25 September 2018 | 07:47:00 WIB

    VIKING meminta maaf atas tewasnya Haringga Sirila (23) dalam peristiwa pegeroyokan yang dilakukan oknum di Stadion GBLA, Minggu (23/9/2018).

Inspirasi

    Demiz: Pangandaran Jadi Percontohan di Indonesia
    Istimewa Cagub Jabar nomor urut 4, Deddy Mizwar.

    Demiz: Pangandaran Jadi Percontohan di Indonesia

    JuaraNews, Pangandaran - Calon Gubernur (Cagub) Jabar nomor urut 4, Deddy Mizwar mengapresiasi pembangunan di Kabupaten Pangandaran yang dinilainya cukup menggembirakan dan jadi 'protipe' untuk kota/kabupaten baru di Indonesia.

    Keberadaan perguruan tinggi negeri, Universitas Padjadjaran (Unpad) jadi salah satu wujud bagaimana menggeliatnya pembangunan di kabupaten termuda di Jabar tersebut. Bahkan kini Pangandaran menjadi daerah percontohan bagi daerah-daerah lainnya di Indonesia.

    "Jadi sudah dapat penghargaan cukup banyak, sudah menjadi percontohan di Indonesia. Itu menunjukkan bahwa pembangunan Pangandaran cukup signifikan," kata Demiz saat menggelar sosialisasi dan kampanye di Kabupaten Pangandaran, Jumat (4/5/2018).

    Perkembangan ekonomi masyarakat Pangandaran juga ditunjang oleh pihak-pihak lain, seperti yang dilakukan partai politik pengusung dan pendukung pasangan Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar 27 Juni 2018 mendatang. Di antaranya gerakan ekonomi kecil dan menengah yang dilakukkan Partai Demokrat, Golkar, dan Perindo sebagai pendukung.

    "Ini merupakan salah satu program kami, yakni membangkitkan gerakan ekonomi masyarakat kecil, seperti pembagian gerobak Perindo dan pembinaan UMKM," kata Ketua DPW Kartini Perindo Jabar Wulandari Palupi di sela kegiatan bakti sosial dan pembinaan UMKMn sekaligus sosialisasi Cagub Jabar Deddy Mizwar di Kecamatan Parigi.

    Pembangunan ekonomi dilakukan pula oleh Partai Demokrat dan Golkar. Hanya saja, pembangunan ekonomi masyarakat sudah terstruktur melalui para wakil rakyatnya yang duduk di kursi legislatif.

    "Pembangunan ekonomi masyarakat oleh Partai Demokrat berkaitan dengan anggaran dari daerah, provinsi dan pemerintah pusat. Jadi dukungan anggaran untuk membangun ekonomi masyarakat sudah disalurkan melalui lembaga legislatif yang tentu saja sesuai dengan peran dan fungsinya, termasuk di Pangandaran ini," ujar Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Jabar, Rahmat Angga.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Emil Minta OPD  Tingkatkan Pencapaian Program
    Donny Siapkan Open Bidding Jabatan Sekda
    Perekrutan Calon KPU Jabar Harus Diulang
    Emil Akan Panggil PT Agronesia
    PT Agronesia Diduga Tilep Dana BPJS Rp3,6 Miliar
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google