web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Marhaban Ya Ramadan
        Marhaban Ya Ramadan

        DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

        Lawan MU, Gomez Bertekad Lanjutkan Tren Positif
        net Mario Gomez

        Lawan MU, Gomez Bertekad Lanjutkan Tren Positif

        JuaraNews, Pamekasan - Tim Persib Bandung datang dengan optimisme tinggi untuk meraih hasil maksimal pada laga tandang Pekan 7 Liga 1 2018 kontra Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jumat (4/5/2018) sore ini.

        Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez ingin tetap menjaga tren positif yang diraih Maung Bandung yang tak terkalahkan dalam 3 laga terakhir, yakni menghadapi Borneo FC (3-1), Arema FC (2-2), dan Mitra Kukar (2-0).

        Gomez pun menilai saat ini timnya tetap kondusif kendati takkan diperkuat 3 pilar andalannya, yakni Supardi Nasir, Febri Hariyadi, dan Ezechiel N'Duoassel. Menurutnya, absennya tiga pemain itu tidak menjadi masalah karena posisinya dapat diganti pemain lain.

        “Kita kehilangan tiga pemain penting, tapi tidak masalah, seperti yang sudah saya katakan kita masih punya pemain lain untuk besok. Kami tetap percaya diri untuk hadapi pertandingan,” ungkap Gomez dalam sesi konferensi pers jelang laga di Gelora Ratu Pemelingan, Kamis (3/5/2018).

        Dengan kondisi tim yang sangat kondusif, Gomez optimistis Maung Bandung mampu mencuri poin di kandang Sappe Kerap. "Setiap pertandingan yang terpenting adalah kemenangan. Kita selalu berusaha untuk menang dan harus melanjutkannya. Para pemain sedang dalam kondisi bagus dan terlihat sangat enjoy," ujar Gomez.

        Apalagi pada laga kali ini, timnya tak akan bermain sendiri. Ratusan hingga ribuan bobotoh akan datang menyaksikan langsung laga di stadion. “Satu hal yang penting bagi kami besok adalah Bobotoh karena mereka akan datang. Ketika main di kandang itu sangat bagus dan ketika kami bermain tandang akan sangat penting kehadiran mereka untum tim kami,” tandasnya.

        Kendati demikian, Gomez mengisyaratkan para pemain agar tak jemawa. Dia meminta timnya tidak terlena atas raihan tersebut. Sebab, menurutnya, skuat asuhan Pelatih Milomir Selsija itu merupakan tim yang tangguh kala bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

        "Kita harus konsentrasi penuh. Jangan hanya untuk 90 menit saja, harus 95 menit atau bahkan lebih. Mereka punya banyak pemain bagus, kita harus tetap waspada," tegas pelatih berpaspor Argentina ini.

        Gomez sendiri menilai laga melawan MU akan menjadi ujian berat bagi Persib. Di atas kertas, MU adalah tim papan atas dan selalu tampil baik di kandang. MU punya kualitas yang teruji tampil di papan atas. Materi pemain yang mumpuni buat mereka saat ini berada di posisi 3 klasemen sementara Liga 1 dengan 10 poin. “Mereka adalah tim yang bagus dan juga punya striker yang kuat juga pemain yang tangguh dalam bertahan,” ucap Gomez.

        Kondisi itu, menurut Gomez, menjadi tantangan bagi timnya yang mengincar target 3 poin. Karena itu, timnya akan bekerja keras meraih kemenangan tersebut. "Kami tahu, besok akan menjadi pertandingan berat. Madura selalu bermain baik di kandang, tapi ini pertandingan penting. Kami ingin meraih tiga poin," kata Gomez. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Hadapi Bali United, Skuat Persib Rileks dan Enjoy
        Persib Berangkat Lebih Awal ke Bali, Ini Alasannya
        Lupakan PSM, Persib Fokus Songsong Bali United
        Diliburkan Sehari, Persib Latihan Lagi Jumat Sore
        Ini 18 Pemain Persib yang Diboyong ke Bali
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persipura Jayapura 10 17
        2 Barito Putera 10 17
        3 PSM Makassar 10 17

        Advertisement On Google