web stats service from statcounter

Jadwal


  • Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019
    Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019

    TURNAMEN pramusim Piala Presiden 2019 mulai digelar pada Sabtu (23/2019) ini, yang dibuka dengan laga perdana antara Persib Bandung kontra PS Tira Persikabo.

    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        MU Optimistis Raih Poin, Milo Tetap Waspada
        simamaung.com Milomir Seslija

        MU Optimistis Raih Poin, Milo Tetap Waspada

        JuaraNews, Pamekasan - Pelatih Madura United Milomir Selsija optimistis timnya bisa meraih hasil maksimal saat menjamu Persib Bandung pada laga kandang Pekan 7 Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Ratu Pemelingan, Pamekasan Madura, Jumat (4/5/2018) sore ini.

        Milo menilai Fabiano Beltrame sangat siap meladeni permainan Maung Bandung. Dia menegaskan, seluruh pemainnya dalam semangat tinggi untuk bisa mengalahkan Persib pada laga yang akan digelar mulai pukul 15.30 WIB tersebut. Optimisme itu juga karena rekor Sappe Kerap yang cukup bagus. MU menyapu bersih poin pada 3 laga kandang yang telah dilakoni, yakni mengalahkan Sriwijaya FC ( 3-0), Barito Putera (3-1), dan Arema FC (3-2), serta tak terkalahkan dalam 2 laga terakhir, termasuk bermain imbang 2-2 Borneo FC pekan lalu di Samarinda.

        "Tidak perlu banyak bicara tentang Persib. Semua pemain sangat termotivasi untuk pertandingan nanti. Saya sangat bangga dengan semua pemain karena bisa mencuri poin dari Borneo FC. Saya sangat positif dan optimistis untuk pertandingan ini," ujar Milo dalam sesi konferensi pers jelang laga, Kamis (3/5/2018).

        Kendati demikian, Milo tetap mewaspadai kekuatan Persib yang kini ditangani Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez. Menurut pelatih asal Bosnia ini, Maung Bandung bakal menyulitkan timnya, meskipun kali ini tidak akan diperkuat 3 pilar andalannya, yakni Supardi Nasir, Febri Hariyadi, dan Ezechiel N'douassel. Karena Gomez masih memiliki pemain lain yang kualitasnya tak jauh berbeda.

        "Memang Persib banyak pemain yang absen. Tapi, ini bukan satu keuntungan buat kita. Ini sepak bola dan semua bisa saja terjadi. Semua bisa ada kesempatan. Setiap pertandingan adalah final. Pertandingan ini tentu akan sangat sulit," tandasnya.

        Demikian pula dengan jeda waktu Persib yang lebih panjang karena tak bertanding di Pekan 6 kontra Persija Jakarta. Karena menurut Milo, pemain yang terlalu banyak beristirahat dan kehilangan atmosfer pertandingan lebih dari seminggu tak begitu baik untuk performa tim. Begitu pula sebaliknya jika tim menghadapi jadwal yang terlalu padat.

        “Idealnya adalah pertandingan, istirahat, pertandingan, istirahat, bukan istirahat terlalu lama. Selain pemain kami juga saat ini sudah fit lagi,” tambahnya.

        Milo pun berharap pada laga kandang keempatnya ini, pendukung fanatik MU, K-Cong Mania bisa memberikan dukungan penuhnya di stadion untuk menyemangati pasukannya.

        “Kami siap untuk mainkan pertandingan besok dan tidak takut menghadapi salah satu tim terbaik di Indonesia. Saya harap atmosfer yang bagus di sini dan pemain bisa tampil baik. Saya optimistis pemain bisa berikan sesuatu,” papar Milo. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Gabung Persib, Fabiano Kembali Gunakaan Nomor 15
        Fabiano Beltrame Resmi Berkostum Persib
        Ikuti UN, Beckham Bakal Susul  Persib ke Batam
        Jelang Liga 1, Persib Jadwalkan Gelar 4 Uji Tandin
        Skuat Persib Gelar TC di Batam mulai 25 Maret

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53