web stats service from statcounter

Gedung Sate

    Hot News

    Inspirasi

    • Fokus Seorang Pemimpin
      Fokus Seorang Pemimpin

      MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

      Demiz Janji Komunikasi dengan Buruh Intensif

      Demiz Janji Komunikasi dengan Buruh Intensif

      JuaraNews, Kab. Ciamis - Calon Gubernur Jabar nomor 4, Deddy Mizwar, berjanji akan membangun komunikasi intensif dengan buruh dan pemerintah pusat dalam membangun perburuhan di Jawa Barat. Hal itu disampaikan menjawab pertanyaan wartawan di Kab. Ciamis, Rabu (2/5/2018).
      Deddy Mizwar tidak dapat memungkiri, masalah kesejahtaeraan buruh memang selalu bergolak setiap tahunnya. Di satu sisi pemerintah daerah berkeinginan memajukan dan mensejahterakan buruh di Jawa Barat. Namun, Pemerintah Daerah juga harus mengikuti aturan yang dibuat pemerintah pusat. "Ini yang membuat kita nggak bisa berbuat banyak. Sampai ada tripartit yang bisa memberi jaminan lebih baik," katanya.
      Demiz yang berpasangan dengan Deddi Mulyadi ini menegaskan, jika dirinya memenangkan kontestasi politik Pilgub Jabar 2018, secara undang-undang akan tetap patuh pada aturan pusat. Hanya saja, masalah komunikasi dengan kaum buruh termasuk pemerintah pusat akan dilakukan secara intensif.
      "Kita ikuti aturan, disesuaikan dengan pusat. Namun dialog dengan buruh akan dilakukan lebih intensif. Dialog dengan pemerintah pusat pun akan dilakukan lebih baik lag," katanya. Dan pengusaha juga harus balance (Seimbang)" papar Demiz.
      Demiz pun menilai wajar jika setiap Hari Buruh 1 Mei atau biasa disebut May Day selalu diwarnai aksi unjuk rasa. Namun unjuk rasa itu harus disampaikan dengan tidak anarkis. "Aksi-aksi buruh saya kira setiap 1 Mei tetap ada, tapi yang penting adalah kondusif dan tidak anarkis. Menyampaikan aspirasi memang penting, tapi sampaikan yang wajar-wajar aja, yang penting tertib, aman, damai tidak naarkis," ujar Demiz. (*)

      ude

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Panwas Pantau Politik Uang saat Puasa dan Lebaran
      Pemilih Pemula di KBB Bisa Nyoblos Bermodal Suket
      Emil Janji Perhatikan Pelaku Industri di Soreang
      Relawan Cermat Gelar Konsolidasi Pemenangan Emas
      Debat Kedua Pilgub Jabar Berlangsung Aman
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Marhaban Ya Ramadan
        Marhaban Ya Ramadan

        DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018