web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        • Kalahkan Persija, Gomez Tetap Lakukan Evaluasi
          Kalahkan Persija, Gomez Tetap Lakukan Evaluasi
          • 24 September 2018 | 07:32:00 WIB

          MARIO Gomez akan melakukan evaluasi kendati timnya berhasil mengalahkan Persija 3-2 pada laga Pekan 23 Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Minggu (23/9/2018) sore.

        Gantikan Eze, Ronggo tak Anggap jadi Beban
        net Airlangga seusai cetak gol pada uji tanding

        Gantikan Eze, Ronggo tak Anggap jadi Beban

        JuaraNews, Bandung - Striker senior Airlangga Sutjipto menyatakan siap melakoni debutnya di Liga 1 2018 saat Persib Bandung dijamu Madura United di Stadion Ratu Pemelingan, Pamekesan Madura, Jumat (4/5/2018).

        Airlangga bertekad memaksimalkan kesempatan bermain yang akan diberikan Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez, untuk menggantikan peran Ezechiel N'Douassel yang absen karena mengalami cedera. Ronggo -sapaan akrab Airlangga- pun siap membuktikan bahwa dirinya pantas berkostum Maung Bandung.

        “Insya Allah siap saja jika dikasih kesempatan, apapun itu, karena kita tahu Eze ada sedikit problem. Jadi siapapun (pemain) yang nanti pelatih siapkan, harus siap,” kata Ronggo, Rabu (2/5/2018).

        Ronggo pun tak menjadikannya beban karena harus mengisi pos yang ditinggalkan top skorer sementara Liga 1 2018 tersebut. Ronggo justru menjadikannya hal tersebut sebagai motivasi untuk menjawab kepercayaan pelataih.

        "Saya rasa jangan dijadikan beban, jadikan ini semua motivasi. Kita tunggu keputusan pelatih, siapa yang akan turun,” tandasnya.

        Pada laga nanti, Ronggo berharap bisa menyarangkan gol dan membawa kemenangan bagi Maung Bandung. Dia mengakui tugas tersebut takkan mudan jika melihat rekor bagus tim Sappe Kerap di kandangnya yang menyapu bersih poin pada 3 laga terakhir.

        Tiga tim tamu berhasil digasak tim asuhan Pelatih Milomir Seslija ini, yakni Barito Putra (3-1), Sriwijaya FC (3-0), dan Arema FC (3-2). MU pun menjadi tim paling produktif hingga Pekan 6 ini dengan 12 gol, dengan 9 di antaranya diciptakan di kandang sendiri.

        "Kita tahu sendiri Madura di kandang sangat luar biasa, tim yang bagus, punya pemain berkualitas. Saya lihat di kandang mereka bisa memanfaatkan poin maksimal ya, jadi kita juga harus tetap sepadan, harus fokus dan kerja keras,” kata Ronggo

        “Mudah-mudahan semua bisa maksimal. Berharap yang utama kita menang, kita harus tetap optimistis, apapun hasilnya, kita terima,” sambung pemain bernomor punggung 9 ini. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kalahkan Persija, Gomez Tetap Lakukan Evaluasi
        Bojan Terharu Cetak Gol Kemenangan Persib
        Ardi Bersyukur Persib Bisa Kalahkan Persija
        Suporter Persija Tewas di GBLA, Emil Minta Maaf
        Pemuda asal Jakarta Tewas Dianiaya Oknum Bobotoh
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 23 44
        2 PSM Makassar 23 38
        3 Persija Jakarta 23 36

        Advertisement On Google