web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Roma Gunakan Cara Seperti Saat Singkirkan Barca
    Net Eusebio di Francesco.

    Roma Gunakan Cara Seperti Saat Singkirkan Barca

    JuaraNews, Bandung - Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco menegaskan timnya tidak akan gentar menghadapi Liverpool dini hari nanti. Di Francesco akan menerapkan kembali taktik yang ia gunakan saat menyingkirkan Barcelona di perempat final kemarin.

    Il Lupi punya tugas berat untuk lolos ke partai Final Liga Champions musim ini. Mereka harus mengejar ketertinggalan 3 gol setelah kalah 5-2 di Anfield pada leg pertama kemarin.

    Namun Roma memiliki track record yang bagus di Olimpico Stadium. Mereka berhasil lolos ke semi final Liga Champions kemarin dengan menang 3-0 atas Barcelona setelah tertinggal 3-1 di leg pertama.

    Di Francesco sendiri ingin agar para pemain Roma mengingat sensasi itu dan mengeluarkannya pada laga melawan Liverpool dini hari nanti. "Jika mengacu pada pertandingan melawan Barcelona, saya ingin mengkopas (Copy dan Paste) seperti yang anda lakukan di Microsoft Word kepada benak dan fisik para pemain kami agar kami bisa bersaing melawan Liverpool," ujar Di Francesco kepada Sportsmole.

    "Kami harus meningkatkan level permainan kami melawan Liverpool terutama di faktor fisik. Setelah itu kami harus memainkan pertandingan dengan sikap yang tepat dan kami harus mengincar mencetak gol cepat agar para fans kami semakin mendukung kami."

    Dari sisi motivasi, Roma, kata Di Francesco memiliki hasrat yang besar untuk menuntaskan comeback ini dan melakukan hal yang besar di atas lapangan.

    “Jika anda ingin mencetak gol maka anda tidak bisa berdiam diri dan tidak boleh bertahan. Kami harus siap menanggung resiko terkena serangan balik namun kami harus mencoba sampai batas tertinggi kami.Kami butuh mencetak tiga gol dan kami harus membuat segalanya menajdi jelas." tutup mantan pelatih Sassuolo tersebut.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Ini Drawing Babak 16 Besar Liga Champions Eropa
    Guardiola Janji Cegah Madrid Quattrick Juara UCL
    Deschamps 'Terpesona' Kualitas Zidane
    Bersinar di Final, Bale Bakal Tinggalkan Madrid?
    Sejarah, Madrid 3 Kali Beruntun Juara Champions

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Jadwal


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 22 57
        2. Manchester City 22 53
        3. Tottenham Hotspur 22 48
        4. Chelsea 22 47
        Tampilkan Detail