web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Roma Gunakan Cara Seperti Saat Singkirkan Barca
    Net Eusebio di Francesco.

    Roma Gunakan Cara Seperti Saat Singkirkan Barca

    JuaraNews, Bandung - Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco menegaskan timnya tidak akan gentar menghadapi Liverpool dini hari nanti. Di Francesco akan menerapkan kembali taktik yang ia gunakan saat menyingkirkan Barcelona di perempat final kemarin.

    Il Lupi punya tugas berat untuk lolos ke partai Final Liga Champions musim ini. Mereka harus mengejar ketertinggalan 3 gol setelah kalah 5-2 di Anfield pada leg pertama kemarin.

    Namun Roma memiliki track record yang bagus di Olimpico Stadium. Mereka berhasil lolos ke semi final Liga Champions kemarin dengan menang 3-0 atas Barcelona setelah tertinggal 3-1 di leg pertama.

    Di Francesco sendiri ingin agar para pemain Roma mengingat sensasi itu dan mengeluarkannya pada laga melawan Liverpool dini hari nanti. "Jika mengacu pada pertandingan melawan Barcelona, saya ingin mengkopas (Copy dan Paste) seperti yang anda lakukan di Microsoft Word kepada benak dan fisik para pemain kami agar kami bisa bersaing melawan Liverpool," ujar Di Francesco kepada Sportsmole.

    "Kami harus meningkatkan level permainan kami melawan Liverpool terutama di faktor fisik. Setelah itu kami harus memainkan pertandingan dengan sikap yang tepat dan kami harus mengincar mencetak gol cepat agar para fans kami semakin mendukung kami."

    Dari sisi motivasi, Roma, kata Di Francesco memiliki hasrat yang besar untuk menuntaskan comeback ini dan melakukan hal yang besar di atas lapangan.

    “Jika anda ingin mencetak gol maka anda tidak bisa berdiam diri dan tidak boleh bertahan. Kami harus siap menanggung resiko terkena serangan balik namun kami harus mencoba sampai batas tertinggi kami.Kami butuh mencetak tiga gol dan kami harus membuat segalanya menajdi jelas." tutup mantan pelatih Sassuolo tersebut.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Cengiz Under Klaim Roma Lebih Layak ke Final
    Juergen Klopp Kantongi Cara Jinakkan Madrid
    Isu Kepindahan Pemain Usik Konsentrasi Madrid
    Pep Tak Umbar Mimpi Jadi Juara Liga Champions
    Bek Madrid Ini Diprediksi Bakal Menderita di Final
    Berita Terdahulu

    Klasemen Liga Indonesia

    Tim M Point
    1 Persipura Jayapura 10 17
    2 Barito Putera 10 17
    3 PSM Makassar 10 17

    Klasemen Liga Dunia

    Tim M Point
    1. Manchester City 38 100
    2. Manchester United 38 81
    3. Tottenham Hotspur 38 77
    4. Liverpool 38 75
    Tampilkan Detail

    sponsored links


    Editorial

    • Marhaban Ya Ramadan
      Marhaban Ya Ramadan

      DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.