web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Salah Tak Berniat Tinggalkan Liverpool
    Net Mohamed Salah.

    Salah Tak Berniat Tinggalkan Liverpool

    JuaraNews, Bandung - Mohamed Salah sukses menjadi salah satu pesepak bola yang mencuri perhatian di musim ini. Menjalani musim pertamanya di Liverpool, Salah tampil luar biasa dan sudah mengemas 43 gol di seluruh kompetisi. Rumor pun berkembang bahwa Salah akan hengkang ke klub yang lebih besar musim depan.

    Namun ternyata Mark Lawrenson tidak sependapat dengan rumor tersebut. Menurutnya justru Salah tidak akan hengkang ke klub besar lantaran pemain berdarah Mesir ini sudah terlalu cinta pada Liverpool.

    Sebelumnya, Liverpool memang memiliki kasus yang sama pada Luis Suarez dan Philippe Coutinho. Namun Lawrenson yakin kasus Salah tidak akan berakhir sama dengan kedua pemain tersebut.

    "Sayangnya, sudah ada sejarah penjualan pemain dan itulah klub sepak bola - tetapi saya sama sekali tidak melihat Salah melakukan itu. Dia suka bermain untuk Jurgen Klopp, dia menyukai rekan setimnya dan dia mendapat seluruh cinta dari Liverpool," ujar Lawrenson dikutip dari express.

    "Dia sudah mendapat banyak uang. Kecuali Real Madrid berjanji akan menaikkan gajinya tiga kali lipat maka saya berpikir dia tidak akan pergi, tetapi mungkin anda tidak akan pernah tahu."

    Walaupun demikian, masalah Liverpool adalah sudah biasa menjual pemain bintang mereka. Khususnya di era dewasa ini. Dan menurut Lawrenson hal itu harus berakhir jika Liverpool ingin meraih prestasi.

    "Masalahnya pada Liverpool adalah mereka terbiasa melakukan itu. Liverpool sudah menjadi tim yang memasok pemain. Anda hanya perlu melihat sejarah. Anda sudah melihatnya dengan Luis Suarez, Fernando Torres dan Coutinho," tutupnya.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Hadapi Cardiff City jadi Ujian Pertama Solskjaer
    Joe Hart Resmi Gabung ke Burnley
    Kapten Lyon Buka Pintu Negosiasi dengan Chelsea
    Chelsea Kerja Keras Proteksi N'Golo Kante
    Liverpool Segera Perpanjang Masa Bakti Mane

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Jadwal


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 22 57
        2. Manchester City 22 53
        3. Tottenham Hotspur 22 48
        4. Chelsea 22 47
        Tampilkan Detail