web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Marhaban Ya Ramadan
        Marhaban Ya Ramadan

        DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

        Ini Penyebab Ezechiel Absen lawan Madura United
        net Gomez dan Ezechiel saat latihan

        Ini Penyebab Ezechiel Absen lawan Madura United

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez terpaksa mengistirahatkan striker andalannya Ezechiel N'douassel saat melakoni laga tandang Pekan 7 Liga 1 2018 kontra Madura United, Jumat (4/5/2018) besok.

        Eze tak bisa merumput di Stadion Gelora Ratu Pemelingan, Pamekasan Madura karena mengalami cedera pada paha kanannya saat mengikuti latihan di Stadion Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda Kota Bandung, Senin (30/4/2018) lalu.

        "Eze kemarin ada keluhan di bagian paha kanannya. Tadi dia mencoba latihan. Tapi ternyata masih ada rasa nyeri di pahanya. Jadi, setelah berdiskusi bersama tim pelatih, kita putuskan untuk mengistirahatkannya," ujar Dokter tim Persob, dr Raffi Ghani di sela-sela sesi latihan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (1/5/2018).

        Namun Raffi menyebutkan, cedera yang dialami pemain 30 tahun tersebut tidaklah terlalu parah, dan kemungkinan bisa pulih dalam beberapa hari ke depan ini. Tim medis pun terus upaya mempercepat pemulihan cedera yang dialami pemain asal Chad Afrika Tengah tersebut. Eze pun sudah menjalani terapi seusai diketahui mengalami cedera.

        "Ini cederanya hanya sedikit, tidak terlalu parah. Mudah-mudahan dia sudah siap untuk melawan Persipura (Jayapura) nanti, dan kita pasti terus lakukan pemantauan," tandas Raffi.

        Gomez sendiri tak mau memaksakan Eze untuk berlaga di Madura. Pelatih berpaspor Argentina ini tak mau mengambil risiko, cedera Eze bertambah parah jika dipaksakan menghadapi tim Sappe Kerap tersebut. Eze pun dipastikan takkan diboyong ke Madura. Rencananya rombongan tim akan berangkat ke Madura, Rabu (2/5/2018) siang ini.

        “Kita akan boyong 18 pemain ke Madura, dan kita tidak akan pergi dengan Ezechiel karena dia mengalami nyeri di kakinya dan tidak bisa bermain nanti,” ujar di Stadion GBLA, Selasa (1/5/2018).

        Selagi skuat Maung Bandung melakukan tur ke Madura, Eze akan diberi program khusus di Bandung agar cederanya segera pulih. Dengan demikian, top skorer sementara Liga 1 ini bisa fit dan kembali merumput saat Pesib menjamu Persipura Jayapura pada Pekan 8, Sabtu (12/5/2018) mendatang.

        “Dia tidak dalam kondisi yang bagus dan akan berbahaya jika dia memaksakan bermain di Madura. Jadi dia harus menunggu dulu laga pekan ini hingga laga berikutnya di kandang (Iawan Persipura),” kata Gomez. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Widodo Puas Bali United Bisa Tahan Imbang Persib
        Hanya Raih 1 Poin, Gomez Tetap Bersyukur
        Penalti Eze Gagal, Persib Harus Puas Raih 1 Poin
         Buru Kemenangan Tandang Perdana
        Supardi Siap Kerja Keras Buru 3 Poin di Bali
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 10 17
        2 Barito Putera 10 17
        3 Persipura Jayapura 10 17

        Advertisement On Google