web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Memilih
        Selamat Memilih

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

        Gomez tak Khawatir hadapi MU tanpa 3 Pemain Pilar
        net Gomez berbincang dengan Atep dan Supardi

        Gomez tak Khawatir hadapi MU tanpa 3 Pemain Pilar

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez tak terlalu khawatir dengan absennya 3 pemain pilarnya saat melakoni laga tandang Pekan 7 Liga 1 2018 kontra Madura United, Jumat (4/5/2018) besok.

        Pada laga yang akan digelar di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan Madura tersebut, Maung Bandung tak akan diperkuat kapten tim Supardi Nasir, winger Febri Hariyadi, dan striker andalan Ezechiel N'douassel. Supardi masih menjalani sanksi larangan bermain dari PT Liga Indonesia Baru, Febri tengah bergabung dengan Timnas Indonesia, sedangkan Ezechiel mengalami cedera pada kakinya.

        Kendati demikian, Gomez meyakini timnya tetap kuat dan bisa meraih hasil maksimal meski tidak diperkuat ketiga pemain tersebut. Menurut pelatih berpaspor Argentina ini, Persib memiliki stop pemain yang cukup untuk mengisi posisi yang ditinggalkan ketiga pilar tersebut.

        "Tak masalah. Tim ini masih punya opsi lain. Salah satunya kita bisa mainkan Atep di sana (Madura). Setiap pertandingan, kita selalu berusaha untuk menang, berikan yang terbaik untuk bobotoh. Fight!" tegas seusai memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (1/5/2018).

        Untuk mengisi posisi Supardi, Febri, dan Eze, memang masih banyak pemain yang bisa diturunkan. Posisi Supardi dalam 2 laga terakhir diisi oleh Tony Sucipto juga ada Indra Mustaffa. Di posii winger yang ditinggalkan Febri, masih ada Atep juga pemain anyar Ghazali Muharam Siregar. “Kami akan mainkan Atep, tidak masalah,” jelas Gomez. 

        Sedangkan untuk tandem Jonathan Jesus Bauman, ada Airlangga Sutjpto dan Muchlis Hadi Ning Syaeifullah yang bisa menggantikan Eze. “Itu tergantung tapi kemungkinan Airlangga dan dia bisa bermain menggantikan dia (Ezechiel),” kata pelatih berusia 61 tahun itu.

        Kendati percaya diri dengan kekuatan timnya, Gomez tetap mewaspadai kekuatan tim tuan rumah yang diasuh Pelatih Milomir Selsija tersebut. Apalagi tim Sappe Kerap akan bermain dengan di kandangnya sendiri dengan dukungan penuh pendukung setianya, K-Conk Mania.

        "Saya tahu Madura memang tim bagus. Apalagi mereka selalu menang jika bermain di kandang. Tapi, saya pastikan mereka akan kesulitan mengalahkan kita. Kita pun akan kerja keras untuk bisa mengalahkan mereka," tegas pelatih 61 tahun ini. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Gomez: Target Pertama Menang di Kandang Barito
        Lakoni 3 laga Tandang, Gomez Boyong 21 Pemain
        Persib Masih Pertimbangkan Lepas Atep dan Ronggo
        Cetak 6 Gol, Bauman Siap Lanjutkan Tren Positif
        Ini Kiat Gomez Jadikan Pertahanan Persib Terkokoh
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 16 28
        2 Barito Putera 16 27
        3 Bhayangkara FC 17 26

        Advertisement On Google