web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Ketimbang Madrid, Mueller Lebih Cemaskan Wasit
    Net Thomas Mueller.

    Ketimbang Madrid, Mueller Lebih Cemaskan Wasit

    JuaraNews, Bandung - Ada kecemasan di kubu Bayern Muenchen soal kinerja wasit. Bayern berharap pengadil di lapangan tidak menguntungkan Real Madrid saat mereka dijamu di Estadio Santiago Bernabeu, pada leg kedua semifinal Liga Champions 2017/2018, Selasa (1/5/2018) atau Rabu (2/5/2018) pukul 01.45 WIB.

    Penyerang Bayern Thomas Muller mendesak wasit yang bertugas Cuneyt Cakir asal Turki untuk tidak terpengaruh oleh tekanan suporter Madrid. Mueller takut kejadian kontoversial musim 2016/2017 terulang, saat Bayern dikalahkan Madrid pada perempat final, setelah dua gol dianulir, dan Cristiano Ronaldo mencetak dua gol dari posisi offside.

    "Semua orang melihat apa yang terjadi tahun lalu, Real Madrid mencetak dua gol offside. Kemudian, bertemu Juventus (di perempat final musim ini), mereka mendapat penalti di injury time," kata Mueller.

    Soal Juventus, Madrid butuh penalti pada menit terakhir di Bernabeu untuk lolos ke semifinal musim ini. Wasit Inggris, Michael Oliver, memberi hadiah tendangan penalti akibat Medhi Benatia dinilai mengganggu Lucas Vazquez di kotak penalti. Sempat mendapat protes dari pemain Juventus yang mengakibatkan kiper Gianluigi Buffon dikartu merah.

    "Dan penalti Juventus bulan lalu. Seharusnya atmosfer tidak memengaruhi keputusan ofisial. Tapi, kami akan berkonsentrasi pada permainan karena kami sudah terlalu banyak tekanan."

    Bayern wajib membalikkan keadaan jika ingin lolos ke final. Di leg pertama, Bayern kalah 1-2 di Allainz Arena, Rabu (25/4/2018). Gol Joshua Kimmich pada menit ke-28, dibalas Marcelo (44) dan Marco Asensio (57).

    "Kami sudah menganalisis leg pertama untuk mengetahui bagaimana laga kedua ini. Kami harus memanfaatkan peluang kami, lapar untuk mencetak gol dan untuk menyakiti Madrid," pungkasnya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Cengiz Under Klaim Roma Lebih Layak ke Final
    Juergen Klopp Kantongi Cara Jinakkan Madrid
    Isu Kepindahan Pemain Usik Konsentrasi Madrid
    Pep Tak Umbar Mimpi Jadi Juara Liga Champions
    Bek Madrid Ini Diprediksi Bakal Menderita di Final
    Berita Terdahulu

    Klasemen Liga Indonesia

    Tim M Point
    1 PSM Makassar 9 18
    2 Persipura Jayapura 9 17
    3 Sriwijaya FC 10 16

    Klasemen Liga Dunia

    Tim M Point
    1. Manchester City 38 100
    2. Manchester United 38 81
    3. Tottenham Hotspur 38 77
    4. Liverpool 38 75
    Tampilkan Detail

    sponsored links


    Editorial

    • Marhaban Ya Ramadan
      Marhaban Ya Ramadan

      DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.