web stats service from statcounter

Hot News


  • Berburu Kemenangan di Laga Tandang
    Berburu Kemenangan di Laga Tandang
    • 18 Agustus 2019 | 12:17:00 WIB

    LAGA seru bakal terjadi di di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (18/8/2019) malam, saat PSM menjamu Persib pada pada Pekan 15 Liga 1 2019

Inspirasi


    Petinju Armenia Ini Girang Bisa Tantang Golovkin
    Net Gennady Golovkin dan Vanes Martirosyan.

    Petinju Armenia Ini Girang Bisa Tantang Golovkin

    JuaraNews, Bandung - Petinju Amerika Serikat-Armenia, Vanes Martirosyan mempunyai peluang untuk merealisasikan impiannya sejak kecil yakni menjadi juara tinju dunia versi WBC.

    Namun, tidak mudah buat Martirosyan untuk mendapatkan sabuk juara hijau dan emas khas WBC tersebut. Pasalnya, dia harus berhadapan dengan raja kelas menengah WBC, Gennady "GGG" Golovkin, yang juga menguasai mahkota versi IBO/IBF/WBA Super, pada 6 Mei nanti di Carson, California, AS.

    "Hal pertama yang ingin saya lakukan, adalah mengucapkan terima kasih kepada tim GGG dan WBC untuk memberi saya kesempatan dan untuk mewujudkan impian ini memperjuangkan gelar hijau dan emas yang paling penting," tutur Martirosyan menukil dari website resmi WBC.

    "Sejak saya masih kecil, saya bermimpi mengenakan sabuk yang dimenangkan oleh legenda besar seperti Julio Cesar Chavez, yang merupakan salah satu idola terbesar saya," sambung petinju yang memiliki rekor tarung 36-3-1, 21KO.

    Martirosyan mengungkapkan bahwa dirinya sudah 17 tahun menekuni olahraga tinju, dan walaupun selama dua tahun terakhir tidak pernah beraksi di atas ring, dia tidak pernah berhenti berlatih.

    "Saya sadar bahwa saya tidak akan menjadi favorit, tetapi saya percaya saya akan membuat kejutan saat bertarung dengan gaya Meksiko paling murni. Saya akan mengalahkan Gennady Golovkin dengan gaya Meksiko! Viva Mexico!" tukas pria kelahiran Armenia, 1 Mei 1986.

    Sementara itu, selain mempertaruhkan sabuk juara milik Golovkin, WBC juga akan mengganjar pemenang laga Martirosyan versus Golovkin ini dengan sebuah sabuk berdesain khusus yang mereka sebut Sabuk Tzeltal.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Jabar Targetkan Juara Umum PON 2020 Papua
    Emil Dorong Squash jadi Cabor di PON XX Papua
    Liga Esport Antar SMA se-Indonesia Segera Digelar
    SMA 7 Bandung Bertekad Pertahankan Juara Esports
    Jabar Berencana Bangun Sirkuit MotoGP  Tahun Depan

    Editorial



      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 PS Tira Persikabo 13 29
      2 Bali United 12 28
      3 Madura United 12 22

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 98
      2. Liverpool 38 97
      3. Chelsea 38 72
      4. Tottenham Hotspur 38 71
      Tampilkan Detail