web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        Hadapi MU, Gomez Berharap Tuah Eze-Bauman
        net Eze dan Bauman rayakan gol ke gawang Mitra Kukar

        Hadapi MU, Gomez Berharap Tuah Eze-Bauman

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez bakal kembali mengandalkan duet striker Ezechiel N'douassel-Jonathan Jesus Bauman di lini serang Maung Bandung saat melakoni laga tandang Pekan 7 Liga 1 2018 kontra Madura United, Jumat (4/5/2018) mendatang.

        Pada laga yang akan digelar di Stadion Ratu Pemelingan, Pamekasan Madura tersebut, Gomez pun berharap duet striker asing ini bisa mengeluarkan tuahnya dengan mencetak gol kemenangan Maung Bandung.

        Melihat penampilan keduanya selama 4 laga terakhir, Gomez pun optimistis Eze-Bauman bisa memberikan ancaman dan membawa hasil maksimal di Madura. Sejauh ini, duet Eze-Bauman sudah menyumbangkan 8 gol bagi tim kebanggaan bobotoh ini. Bahkan dengan 6 gol yang dicetak dalam 4 laga, Eze mencatatkan diri sebagai top skorer sementara Liga 1 2018. Sementara Bauman sudah mengoleksi 2 gol dan 2 assist.

        "Mereka (Eze-Bauman) semakin menunjukkan hal positif selama proses latihan. Saya yakin di sana (Madura) mereka berdua akan bekerja keras untuk mencetak gol, karena itu adalah tugasnya," ujar Gomez.

        Nanun Gomez tak mau hanya berharap pada ketajaman kedua striker asingnya tersebut. Pelatih berpaspor Argentina ini meyakini keberhasilan Maung Bandung bisa dihasilkan karena kerja keras seluruh pemain.

        "Pencapaian mereka itu berkat energi yang bagus dari semua pemain. Ingat, selain mereka, kita masih banyak pemain yang mampu bekerja sangat baik. Saya harap ini terus terjaga sampai beberapa pertandingan di depan," tegasnya. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Dua Pemain Anyar Segera Merapat ke Persib
        Persib hadapi PS Tira di Pembukaan Piala Presiden
        Persib Boyong 19 Pemain hadapi Arema di Leg  2
        Esteban Vizcarra Absen lawan Arema FC
        Rabu Sore Ini, Tim Persib Bertolak ke Malang

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53