web stats service from statcounter

Hot News

  • Babak I, Persib Unggul 1-0 atas PSM
    Babak I, Persib Unggul 1-0 atas PSM
    • 23 Mei 2018 | 21:16:00 WIB

    PERSIB sementara unggul 1-0 atas PSM pada Babak I laga kandang Pekan 10 Liga 1 2018 yang digelar di Stadion GBLA, Rabu (23/5/2018) malam.

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    PKS Canangkan Sukses Pilkada, Pileg, dan Pilpres
    net

    PKS Canangkan Sukses Pilkada, Pileg, dan Pilpres

    JuaraNews, Bandung Barat - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bandung Barat (KBB) merayakan puncak hari jadinya yang ke-20. Kegiatan itu diisi dengan menggelar senam bersama, jalan sehat, dan konsolidasi kader di lapangan HBS, Cimareme, KBB.

    Ketua DPD PKS KBB Rismanto menjelaskan, acara ini merupakan puncak dari rangkaian perayaan milad PKS. Sebelumnya, partai nomor delapan ini sudah menggelar try out SBMPTN, kunjungan ke Posyandu teladan, dan pelatihan wirausaha untuk ibu rumah tangga bersama Ina cookies.

    Pada kesempatan itu, Rismanto juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan masyarakat kepada PKS selama ini. "Kami memohon doa agar PKS terus bisa berkhidmat untuk masyarakat dan menjadi lebih baik lagi," ucapnya di sela kegiatan. 

    Anggota DPRD KBB ini juga mengingatkan kepada kader dan struktur PKS yang hadir dalam kegiatan ataupun para simpatisan di KBB agar menyukseskan target PKS pada Pilkada Serentak 2018, Pileg serta Pilpres 2019. Di Pilkada KBB PKS mendukung pasangan Aa Umbara-Hengky Kurniawan (Akur) dan di Pilgub Jabar PKS mendukung Sudrajat-Ahmad Syaiku (Asyik).

    "Pada Pilkada KBB dan Jawa Barat kita harus memenangkan pasangan yang didukung PKS; sementara untuk Pemilu 2019 kita targetkan dapat meraih 15% kursi di legislatif," tegasnya. 

    Acara senam dan jalan sehat ini diikuti lebih dari 800 peserta yang hadir dari 16 kecamatan se-KBB. Setelah jalan sehat, peserta dihibur dengan berbagai atraksi dari kader dan pembagian hadiah. Tampak hadir pada acara itu anggota DPR RI dr Adang Sudrajat, anggota DPRD KBB Didik Agus Triwiyono dan Aep Nurdin, serta sejumlah tokoh lainnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
     Pemda KBB Siapkan Operasi Pasar Beras Murah
    Permintaan Naik, Pasokan Daging Ayam Ditambah 150%
    234 Kepala Sekolah di KBB Dirotasi dan Mutasi
    Sebagian Warga KBB Sudah Puasa Lebih Dulu
    IJTI Sangkuriang Cimahi-KBB Kecam Aksi Terorisme
    Berita Terdahulu

    Info Kota

    Pilwalkot Bandung 2018

    Editorial

    • Marhaban Ya Ramadan
      Marhaban Ya Ramadan

      DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.