web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    PKS Canangkan Sukses Pilkada, Pileg, dan Pilpres
    net

    PKS Canangkan Sukses Pilkada, Pileg, dan Pilpres

    JuaraNews, Bandung Barat - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bandung Barat (KBB) merayakan puncak hari jadinya yang ke-20. Kegiatan itu diisi dengan menggelar senam bersama, jalan sehat, dan konsolidasi kader di lapangan HBS, Cimareme, KBB.

    Ketua DPD PKS KBB Rismanto menjelaskan, acara ini merupakan puncak dari rangkaian perayaan milad PKS. Sebelumnya, partai nomor delapan ini sudah menggelar try out SBMPTN, kunjungan ke Posyandu teladan, dan pelatihan wirausaha untuk ibu rumah tangga bersama Ina cookies.

    Pada kesempatan itu, Rismanto juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan masyarakat kepada PKS selama ini. "Kami memohon doa agar PKS terus bisa berkhidmat untuk masyarakat dan menjadi lebih baik lagi," ucapnya di sela kegiatan. 

    Anggota DPRD KBB ini juga mengingatkan kepada kader dan struktur PKS yang hadir dalam kegiatan ataupun para simpatisan di KBB agar menyukseskan target PKS pada Pilkada Serentak 2018, Pileg serta Pilpres 2019. Di Pilkada KBB PKS mendukung pasangan Aa Umbara-Hengky Kurniawan (Akur) dan di Pilgub Jabar PKS mendukung Sudrajat-Ahmad Syaiku (Asyik).

    "Pada Pilkada KBB dan Jawa Barat kita harus memenangkan pasangan yang didukung PKS; sementara untuk Pemilu 2019 kita targetkan dapat meraih 15% kursi di legislatif," tegasnya. 

    Acara senam dan jalan sehat ini diikuti lebih dari 800 peserta yang hadir dari 16 kecamatan se-KBB. Setelah jalan sehat, peserta dihibur dengan berbagai atraksi dari kader dan pembagian hadiah. Tampak hadir pada acara itu anggota DPR RI dr Adang Sudrajat, anggota DPRD KBB Didik Agus Triwiyono dan Aep Nurdin, serta sejumlah tokoh lainnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Apdesi KBB Minta Plt Bupati Tidak Lakukan Mutasi
    Terlalu Banyak, Dana Bantuan ke LSM Tak Merata
    Hotel di Lembang Sepi karena Pengaruh Macet
    Kisruh, Konfercab PCNU KBB Dituding Cacat Hukum
    1.127 Calhaj KBB Diterbangkan Mulai 28 Juli 2018
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Memilih
      Selamat Memilih

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018