web stats service from statcounter

Hot News

  • Rockets Samakan Kedudukan Jadi 2-2
    Rockets Samakan Kedudukan Jadi 2-2
    • 23 Mei 2018 | 17:51:00 WIB

    ROCKETS sukses mencuri kemenangan di markas Golden State Warriors pada gim keempat final wilayah barat NBA.

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Waria Pelaku Perampokan ke Driver Online Dibekuk
    net

    Waria Pelaku Perampokan ke Driver Online Dibekuk

    JuaraNews, Depok – Seorang waria diduga melakukan pencurian dengan kekerasan terhada‎p sopir mobil angkutan online di Jalan Margonda Raya, Depok. Pelaku yang bernama Misbah alias Sahara (28) kini telah diamankan oleh petugas kepolisian.

    Peristiwa tersebut‎ bermula saat tersangka menyetop mobil yang dikemudikan korban bernama Komarudin (41). Tersangka) naik kedalam mobil, lalu korban diajak melakukan hubungan intim tetapi ditolak.

    Kemudian tersangka mengambil uang di saku korban dengan paksa. Lalu merebut HP dan mengancam akan membunuh korban  dengan golok. Tak berhenti di sana, tersangka turun dan mengambil batu yang akan dilemparkan ke mobil korban.

    "Namun korban yang ketakutan langsung kabur melarikan mobilnya," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Khusus Polres Kota Depok AKP Firdaus dalam keterangannya.

    Korban pun melapor ke kepolisian hingga akhirnya tersangka dicokok. Barang bukti kejadian tersebut berupa tiga telefon genggam, uang tunai Rp 300.000, 1 batu dan mobil Daihatsu Xenia.

    Seperti diketahui, aksi kejahatan jalanan semakin meningkat di Depok. Sebelumnya, ‎Kepolisian Resort Kota Depok baru saja menetapkan empat tersangka dalam kasus pembacokan dan pemerasan pembeli nasi goreng di Jalan Dewi Sartika, Pancoran Mas, Kota Depok. Para tersangka terancam pidana di atas lima tahun bui.

    Keempat tersangka tersebut masing-masing berinisial MR (18), WK (17), RK (17), FD (17). Awalnya, Polresta Depok meringkus tujuh terduga pelaku aksi criminal tersebut.

    "Setelah melakukan penangkapan terhadap tujuh orang, terus dilakukan pemeriksaan juga dipadukan alat bukti yang kita temukan,” kata Kepala Polres Kota Depok Komisaris Besar Polisi Didik Sugiarto.

    Polisi mendapati alat bukti berupa rekaman kamera pengawas atau CCTV dan keterangan saksi. Tak hanya itu, bukti lain berupa celurit dan sepeda motor tersangka menjadi dasar Korps Bhayangkara Depok menetapkan para tersangka. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Tim Advokasi Demiz Akan Laporkan KPI ke Polisi
    Habibie Merasa Hubungan dengan Soeharto Baik-baik
    Berkat Silaturahmi, Generasi Milenial Dukung Demiz
    Saat Soeharto Ditinggal Loyalisnya
    Pemprov-BBWS Percepat Proyek di Sepanjang Citarum
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Marhaban Ya Ramadan
      Marhaban Ya Ramadan

      DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

      Advertisement On Google