ultah bandung

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Pulih dari Cedera, Dado Siap Main Lawan Madura
        net Dedi Kusnandar saat menghadapi MU musim lalu

        Pulih dari Cedera, Dado Siap Main Lawan Madura

        JuaraNews, Bandung - Gelandang Dedi Kusnandar dipastikan sudah bisa diturunkan saat Persib Bandung dijamu MaduraUnited pada laga tandang Pekan 7 Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Ratu Pemelingan, Pemekasan Madura , Jumat (4/5/2018) mendatang.

        Dado -sapaan akrab Dedi Kusnandar- yang mengalami cedera pergelangan kaki saat menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang pada 15 April 2018 lalu, sudah dinyatakan sembuh. Sehingga sudah memungkinkan untuk diturunkan pada laga resmi. "Alhamdulillah sudah membaik dan sekarang siap 100 persen," kata Dado.

        Sebelumnya, Dado sendiri dipersiapkan oleh Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez untuk menghadapi Persija Jakarta pada Pekan 5, Sabtu (28/4/2018). Namun laga el-classico tersebut ditunda karena tak mendapat izin keamana dari Polda Metro Jaya, dan akan digelar pada 30 Juni mendatang. Sebagai pemain, Dado mengaku hanya bisa mengikuti ditundanya jadwal pertandingan besar menghadapi Persija. "Kami tidak bisa apa-apa, mau tidak mau harus mengikuti jadwal itu," ucapnya.

        Soal calon lawan di Pekan 7 nanti, Dado menilai Madura United memiliki pemain yang bagus dan berkualitas. Tapi Dado dan timnya tetap tidak mau kalah walau bermain tandang. "Kamj tidak kalah oleh mereka juga, kita tetap optimistis, baik itu bermain di kandang maupun tandang, kami targetkan poin penuh," tandas Dado.

        Sebelumnya, Dokter Tim Persib, dr Raffi Ghani menjelaskan, cedera yang dialami pemain asal Jatinangor Sumedang tersebut tidaklah parah. Bahkan sebenarnya saat laga Pekan 5 kontra Borneo FC, Dado sudah bisa diturunkan.

        "Alhamdulilah, Dado sudah fit 100 persen. Tidak ada masalah lagi pada bagian cederanya, semua sudah normal. Ini tidak terlalu serius, hanya memar saja. Pertandingan kemarin lawan Borneo tidak main karena coach pengin dia istirahat dulu supaya kondisinya optimal, karena dia memang kita persiapkan untuk lawan Persija," papar Raffi, beberapa waktu lalu. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Seusai Gelar Uji Tanding, Tim Persib Diliburkan 3 Hari
        Persib Tekuk Bandung United 5-1, Robert Albert Sebut Sesuai Harapan
        Sabtu Ini, Persib Uji Tanding hadapi Bandung United dan Mandala Majalengka FC
        Ini Jadwal Pertandingan Persib dalam Lanjutan Liga 1 2020
        Ateng Wahyudi Persembahkan 3 Gelar untuk Persib dan Bobotoh
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6