web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Tekuk Deportivo 4-2, Barca Pastikan Trofi La Liga
    net Deportiva dan Barcelona saat memulai laga

    Tekuk Deportivo 4-2, Barca Pastikan Trofi La Liga

    JuaraNews, Bandung - Barcelona memastikan meraih trofi La Liga Spanyol setelah pada laga Pekan 34, sukses mengalahkan Deportivo La Coruna dengan skor 4-2 di Estadio Municipal de Riazor, Senin (30/4/2018) dini hari WIB.

    Leonel Messi menyumbang hattrick dari 4 gol Blaugrana di kandang Deportivo ini. Tiga gol Messi tercipta pada menit 38, 82, dan 85. Sedangkan 1 gol lagi dari tim Katalan dicetak Philippe Coutinho menit 7, sementara gol hiburan tuan rumah diciptakan Lucas Pérez (40) dan E Çolak (64).

    Dengan kemenangan ini, Barca totak mengoleksi 86 poin, berbeda 11 poin dari rival utamanya Atletico Madrid di posisi kedua dengan 75 poin. Raihan poin tim besutan Pelatih Ernesto Valverdeb tak mungkin lagi terkejar oleh Atletico yang hanya menyisakan 3 laga lagi atau maksimal hanya bisa meraih 9 poin dan finis dengan poin maksimal 84.

    Barcelona sendiri berpeluang menutup kompetisi di Divisi Primera musim 2017/2o18 ini dengan status invicibles atau tak terkalahkan bila mampu menyapu bersh 4 laga sisa dengan raihan poin penuh. Dari 34 laga yang telah dilakoni, Messi dan kawan-kawan meraih 26 kemenangan dan 8 seri, tanpa sekalipun menderita kekalahan.

    Sementara dengan kekalahan ke-19 yang terjadi di kandang, Deportiva dipastikan terdegradasi dan harus berlaga di Segunda División atau kompetisi kasta kedua di Spanyol. Hingga laga ke-35, Deportiva berada di posisi 18 setelah hanya mampu meraih 28 poin atau berselisih 12 poin dengan saingan terdekatnya Levante, Espanyol, Leganes, dan Atletic Bilbao yang sama-sama mengoleksi 40 poin. Sementara kompetisi hanya menyisakan 3 laga lagi atau maksimal finis dengan 37 poin.

    Bersama Deportivo, 2 tim lainnya juga dipastikan terdegradasi. Keduanya yakni Las Palmas di posisi 19 dengan poin 22 dan Malaga yang menghuni dasar klasemen dengan raihan 20 poin. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Valverde Tak Berencana Depak Vermaelen
    Barcelona Diminta Pulangkan Thiago Alcantara
    Lopetegui Ingin Jadikan Bale Seperti Ronaldo
    Simeone Yakin Messi Lebih Hebat dari Ronaldo
    Barcelona Saingi Madrid Kejar Eden Hazard

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Jadwal


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 22 57
        2. Manchester City 22 53
        3. Tottenham Hotspur 22 48
        4. Chelsea 22 47
        Tampilkan Detail