web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Memilih
        Selamat Memilih

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

        Lepas dari Persib, Jose Fokus jadi PNS
        net Herrie saat mendampingi tim Persib di lapangan

        Lepas dari Persib, Jose Fokus jadi PNS

        JuaraNews, Bandung - Herrie Setyawan membantah kabar bahwa dirinya dipecat sebagai asisten pelatih karena hubungannya tak harmonis dengan Pelatih kepala Roberto Carlos Mario Gomez.

        Jose -sapaan akrab Herrie Setyawan- menyampaikan alasannya tak lagi jadi staf pelatih tim Maung Bandung karena ingin fokus dengan pekerjaan sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kota Bandung.

        “Kalau pemecatan mah tidak ya, status saya tidak dipecat. Biar saja orang berkata apa, saya cuma ingin fokus ke pekerjaan saya sebagai PNS di Dispenda. Memang dari pemerintah disuruh memilih agar saya juga lebih konsern di pekerjaan,” jelas Jose saat dihubungi wartawan, Sabtu (28/4/2018).

        Jose mengaku memang sudah didesak oleh atasannya di Dispenda untuk menentukan pilihan sekitar sepekan lalu. Jose pun akhirnya dengan berat hati memutuskan melepas jabatan sebagai asisten pelatih Persib yang dilakoninya sejak musim 2013 lalu.

        “Sudah 1 pekan (diminta memilih). Ketika tim setelah lawan Arema, saya diminta memilih dan saya pilih fokus sama pekerjaan karena bagaimanapun harus ada yang dikorbankan,” tandas mantan bek Persib era '90-an ini.

        Jose menyampaikan, hingga saat ini hubungannya dengan jajaran pelatih Persib tetap menjaga dengan baik, termasuk dengan Gomez. Pelatih 48 tahun ini pun tetap mendoakan Gomez agar berhasil mewujudkan ambisi memberi trofi-trofi bergengsi bagi Persib.

        “Kita tetap menjaga hubungan baik sama pelatih, karena kita kan sama-sama pelatih. Kita juga tidak tahu bagaimana kita nanti ke depannya. Mudah-mudahan Persib lebih ada progres dengan Gomez,” ungkap Jose.

        “Doakan saja semoga Coach Gomez bisa mengangkat prestasi Persib. Insya Allah, kita doakan saja Persib ke depan bisa makin berprestasi,” sambungnya.

        Jose pun menyampaikan, hubungannya dengan skuat Maung Bandung tetap baik. Jose memang punya kedekatan khusus dengan para pemain, karena hampir 5 tahun ini menangani tim Persib, kendati sejumlah pelatih kepala datang dan pergi.

        “Saya tetap berkomunikasi dan menjaga silaturahmi dengan pemain. Memang ada pemain yang menanyakan kabar saya, apakah benar atau tidak (lagi jadi asisten),” jelasnya.

        Jose mengungkapkan, selepas tidak lagi menjadi asisten pelatih di Persib, dirinya akan lebih dulu fokus menjalani perannya sebagai karyawan dengan rutinitas pergi ke kantor pada pagi hari dan pulang di sore hari. Sejauh ini, Jose belum memikirkan jenjang kariernya sebagai pelatih, kendati saat ini sudah mengantongi lisensi A AFC sebagai syarat untuk melatih tim Liga 1.

        “Mungkin ini jalannya saya. Untuk saat ini sih saya mau nikmati dulu pekerjaan saya sebagai PNS karena dari dulu fokus terbagi. Saya harus latihan, saya harus ke kantor. Mungkin saat ini saya ingin nikmati rutinitas sebagai PNS,” pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Febri dan Bauman Absen hadapi Persebaya
        Lupakan Hasil Imbang, Sabil Fokus Hadapi Persebaya
        Hanya Imbang di Kandang Barito, Gomez Tetap Bangga
        Imbang lawan Barito, Persib Harus Puas di Posisi 4
        PSIS Juga Berminat Pinjam Eka Ramdhani
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 16 28
        2 Barito Putera 17 28
        3 Persib Bandung 16 26

        Advertisement On Google