web stats service from statcounter

Hot News

  • Babak I, Persib Unggul 1-0 atas PSM
    Babak I, Persib Unggul 1-0 atas PSM
    • 23 Mei 2018 | 21:16:00 WIB

    PERSIB sementara unggul 1-0 atas PSM pada Babak I laga kandang Pekan 10 Liga 1 2018 yang digelar di Stadion GBLA, Rabu (23/5/2018) malam.

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Demiz: Jangan Berkelahi Gara-gara Beda Pilihan
    Istimewa Demiz silaturahmi dengan warga di Desa Cipurut.

    Demiz: Jangan Berkelahi Gara-gara Beda Pilihan

    JuaraNews, Sukabumi - Calon Gubernur (Cagub) Jabar nomor urut 4, Deddy Mizwar (Demiz) menekankan pentingnya menjaga tali silaturahim dalam dunia politik, seperti pada momen jelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018.

    Meski berbeda pilihan dan pendapat politik, tapi Demiz tak ingin gara-gara politik, terutama masyarakat jadi kehilangan tali silaturahmi. Hal itu disampaikan Demiz saat bertemu warga di Desa Cipurut, Kecamatan Cireungas, Kabupaten Sukabumi, Minggu (29/4/2018).

    "Jangan berkelahi, jangan gontok-gontokan hanya gara-gara beda pilihan. Di sini belum tentu pilih nomor 4 semua, tidak apa-apa yang penting tetap jaga silaturahim," tegasnya.

    Dalam kesempatan itu Demiz juga menyampaikan 3 hal lain terkait pilkada selain tetap menjaga silaturahim diantaranya adalah ajakan menggunakan hak pilih.

    "Jangan sia-siakan hak pilih Ibu dan Bapak, tanggal 27 Juni nanti datang ke TPS dan tentukan pilihan untuk menentukan masa depan Jabar ke depan," katanya.

    Poin penting yang juga disampaikan Demiz adalah ajakan partisipasi warga untuk ikut aktif mengawasi Pilkada Serentak 2018. "Segera laporkan ke Panwas kalau melihat kecurangan. Jangan takut, tindakan itu dilindungi Undang-undang,” ungkap Demiz.

    “Jangan membiasakan membiarkan kedzoliman dan kesalahan, karena jika terus dibiarkan lama-lama kesalahan itu menjadi terbiasa dan akhirnya bisa dianggap sebagai kebenaran," pungkasnya.

    Dalam kampanyenya di Kabupaten Sukabumi, Minggu (29/4/2018), Demiz juga sempat menemui warga di Pasar Kaget Jalan Lingkar Selatan, Kabupaten Sukabumi. Usai dari Sukabumi, Demiz bertolak menuju Kabupaten Cianjur untuk melanjutkan kampanye, Senin (30/4/2018).(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Tim Advokasi Demiz Akan Laporkan KPI ke Polisi
    Habibie Merasa Hubungan dengan Soeharto Baik-baik
    Berkat Silaturahmi, Generasi Milenial Dukung Demiz
    Saat Soeharto Ditinggal Loyalisnya
    Pemprov-BBWS Percepat Proyek di Sepanjang Citarum
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Marhaban Ya Ramadan
      Marhaban Ya Ramadan

      DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

      Advertisement On Google