web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Demiz Kagetkan Warga di Pasar Kaget Jalan Lingkar
    Istimewa Demiz menyapa warga di Pasar Kaget Jalan Lingkar.

    Demiz Kagetkan Warga di Pasar Kaget Jalan Lingkar

    JuaraNews, Sukabumi - Kehadiran Calon Gubernur (Cagub) Jabar nomor urut 4, Deddy Mizwar (Demiz) di pasar kaget Jalan Lingkar, Kabupaten Sukabumi, Minggu (29/4/2018), cukup mengagetkan sejumlah warga.

    Seperti di sejumlah wilayah lainnya, pasar kaget Jalan Lingkar menjadi lokasi favorit warga sekitar untuk menghabiskan waktu dan berbelanja berbagai kebutuhan karena harganya yang relatif lebih murah.

    Di luar itu, kehadiran pasar kaget selama ini cukup menjadi solusi bagi pedagang untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Hal itu dikarenakan pasar kaget seringkali diserbu masyarakat untuk rekreasi sekaligus belanja berbagai macam kebutuhan ataupun barang.

    "Salah satu solusi setiap hari Minggu orang bisa berdagang mungkin mencari penghasilan tambahan di hari Minggu, dan juga tempat masyarakat bersosialsi serta tempat rekreasi," ujar Demiz.

    Demiz mengatakan, tidak perlu menambahkan fasilitas penunjang untuk para pedagang. Yang terpenting, katanya, pedagang maupun pembeli tidak mengganggu lalu lintas.

    "Ini gak ada urusannya dengan PAD kecuali mungutin yang liar, itu tidak masuk PAD itu masuknya ke oknum, selama tidak mengganggu lalu lintas dan juga keamanan terjaga baik tidak masalah," kata Demiz.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Alumni Pesantren Persis Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin
    Emil Optimis Penanganan Citarum Harum Lebih Cepat
    Cipayung Kota Bandung Gelar Aksi Solidaritas
    Jabar Bergerak Siap Berkontribus Bangun Jawa Barat
    Uu Arahkan Pelaku Industri Beralih Segitiga Rebana

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.