web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        • DPTb Kabupaten Bogor Terbesar di Jawa Barat
          DPTb Kabupaten Bogor Terbesar di Jawa Barat
          • 18 Februari 2019 | 21:08:00 WIB

          KPU Jawa Barat melakukan Rekapitulasi Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) Pemilu 2019, di Hotel Sheraton, Jalan Ir.djuanda Kota Bandung, Senin (18/2/2019)..

        Tak Jadi Pilihan Utama, Ronggo Siap Kerja Keras
        Airlangga dan Gomez saat konferensi pers

        Tak Jadi Pilihan Utama, Ronggo Siap Kerja Keras

        JuaraNews, Bandung - Striker senior Airlangga Sutjipto tetap siap bekerja keras untuk bersaing mengisi lini depan Persib Bandung di ajang Liga 1 2018 ini.

        Ronggo -sapaan akrab Airlangga- bertekad untuk bersaing beradu tajam dengan rekan setimnya, Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman yang selalu menjadi pilihan Pelatih Roberto Carlos Mario Gomezdan dalam 5 laga awal Liga 1 ini.

        Airlangga cukup percaya diri bisa mendapatkan tempat sebagai juru gedor Maung Bandung. Menurutnya, kondisi tersebut bukan kali pertama dihadapinya. Bersama beberapa tim sebelumnya, Ronggo sering menjadi pelapis. Namun, kendati berangkat dari bangku cadangan, tak jarang Ronggo mencetak gol penting.

        Selama ini Ronggo memang dikenal sebagai pemain supersub pemecah kebuntuan. Dia a kerap menjalani peran itu saat berkostum Sriwijaya FC, demikian pula di Persib pada musim-musim sebelumnya. Ronggo pun sempat membuktikannya saat laga persahabatan Maung Bandung kontra Arema FC sebelum digelarnya Liga 1, bulan lalu. Masuk menggantikan Dedi Kusnandar, dia mencetak gol dan memastikan kemenangan Maung Bandung.

        "Saya selalu termotivasi dengan kondisi seperti ini. Dulu juga sama. Dari manapun berangkat bermain (cadangan atau starter), saya selalu punya tekad yang terbaik buat tim. Kerja keras tetap dilakukan, supaya siap tampil saat diminta pelatih," tandas Ronggo.

        Pemain bernomor punggung 9 ini tetap berpikir positif menyikapi kondisi yang hingga saat ini belum mendapatkan kesempatan bermain. Hal tersebut justru membuatnya terpacu untuk bekerja lebih keras, dan tetap menjaga kondisi fisiknya agar selalu siap tampil.

        Pemain 32 tahun ini pun mendukung sepenuhnya pemain yang dimainkan, khususnya di lini depan seperti Ezechiel dan Bauman.

        "Setiap pertandingan pelatih punya strategi dan pilihan. Siapa yang main itu yang terbaik dan kita tetap dukung. Tapi tetap, kita harus menjaga kondisi, bekerja lebih keras dan membuktikannya saat kesempatan datang," pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Sedang On Fire, Persib-Arema Targetkan Kemenangan
        Jamu Arema, Miljan Siapkan Pengganti Ezechiel
        Fabiano Segera Merapat ke Persib?
        Miljan Optimistis Hadapi Arema di Babak 16 Besar
        Lebih Butuh Penyerang, Miljan Coret Yamashita

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53