web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Marhaban Ya Ramadan
        Marhaban Ya Ramadan

        DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

        Jelang Hadapi Madura United, Fisik Persib Digenjot
        net Tim Persib saat mengikuti latihan

        Jelang Hadapi Madura United, Fisik Persib Digenjot

        JuaraNews, Bandung - Menjelang laga Pekan 7 Liga 1 2018 kontra Madura United, Jumat (4/5/2018) nanti, jajaran pelatih Persib Bandung meningkatkan program latihan untuk pasukannya.

        Pelatih fisik Persib Yaya Sunarya, mengatakan pasca-diputuskan bahwa laga el-classico kontra Persija Jakarta yang sedianya digelar Sabtu (28/4/2018) diundur, pihaknya langsung mengganti program latihan. Latihan yang dibuat justru lebih berat dan dinaikkan.

        “Kita bikin latihan memang lebih berat dan naik. Itu dilakukan untuk menjaga kondisi pemain. Yang kedua me-refresh kembali fisik. Jadi ketika Persija selesai (ditunda), kita fokus lawan Madura United,” kata Yaya seusai sesi latihan di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Sabtu (28/4/2018).

        Pada latihan tersebut, Yaya memberikan materi latihan yang fokus pada kondisi fisik. Menurutny, pemain memang harus mencapai target yang sudah ditetapkan jelang laga. Hasilnya, walaupun ada beberapa pemain yang tidak mencapai piece, tapi hasilnya sesuai target yang ditetapkan pelatih.

        Target latihan berdasarkan piece ini, kata Yaya, yakni pemain diharuskan berlari sejauh 600 meter dalam waktu sekian menit yang ditetapkan pelatih. Jika pemain tidak mencapainya, berarti mereka tidak bisa mencapai target yang ditetapkan.

        “Tapi coach (Pelatih Mario Gomez) cukup senang dengan pemain yang sampai dengan piece yang ditentukan. Tapi dia kasih motivasi untuk yang tidak mencapai piece target latihan dan perlu latihan yang lebih lagi,” ungkapnya.

        Dengan diundurnya el-classico menjadi pada 30 Juni, jelas Yaya, timnya menjadi punya waktu lebih banyak untuk mempersiapkan taktik untuk menghadapi Madura United. Untuk Minggu (29/4/2018) ini, tim diliburkan. Dan mulai Senin (30/4/2018), Yaya memastikan, Coach Gomez sudah mulai mengarahkan materi latihan pada taktik, sebelum skuat Maung Bandung berangkat ke Madura, Rabu (2/5/2018) nanti.

        “Coach sendiri sudah lihat penampilan Madura ketika mereka main di home. Artinya mulai minggu depan (Senin) kita sudah mulai mengarah ke taktik,” pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Ferdinand Ingin Ulang Kemenangan di Piala Presiden
        Ghozali Siap Amankan Poin Maksimal di Kandang
        Dijamu Persib, PSM Bakal Berikan Perlawanan Sengit
        Persib Siap Rebut 3 Poin dari PSM
        PSM ada di Papan Atas, Persib tak Gentar
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 9 18
        2 Persipura Jayapura 9 17
        3 Madura United 9 16

        Advertisement On Google