web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Memilih
        Selamat Memilih

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

        Manajer Persib Berharap tak Ada Lagi yang'Dipecat'
        net Jose jumpa pers bersama Umuh usai laga musim lalu

        Manajer Persib Berharap tak Ada Lagi yang'Dipecat'

        JuaraNews, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar berharap kabar hengkangnya Asisten Pelatih Herrie Setyawan tidak sampai menggangu konsentrasi para pemain dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2018, khususnya dalam persiapannya menghadapi laga Pekan 7 kontra Madura United, Jumat (4/5/2018) mendatang.

        Umuh pun berharap tidak ada lagi staf pelatih yang diberhentikan di masa kepemimpinan Pelatih Kepada Roberto Carlos Mario Gomez ini.
        “Memang mungkin jadi mengganggu ya, tapi mudah-mudahan saja tidak. Dan ke depannya tidak ada yang diberhentikan lagi,” ucap Umuh saat dihubungi wartawan, Sabtu (28/4/2018).

        Umuh mengaku kaget mendengar kabar berhentinya Jose -sapaan akrab Herrie Setyawan- itu dari Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahyono, Jumat (27/4/2018) lalu. Namun Umuh membantah bahwa Herrie dipecat dari jabatannya sebagai asisten pelatih. Menurut Umuh, alasan yang lebih terperinci soal diberhentikannya Herrie, ada pada pertimbangan Teddy sebagai Direktur PT PBB.

        “Jadi kemarin (Jumat, 27/4/2018) Pak Teddy telpon saya, bilang kalau Herrie mau diistirahatkan. Saya sempat menanyakan apa permasalahannya sampai mau mengistirahatkan Herrie. Mungkin ada masalah sepele atau seperti apa. Jadi kemarin Pak Teddy bilang Herrie sudah putus. Tapi untuk alasan tepatnya lebih baik tanya langsung saja sama Pak Teddy,” papar Umuh.

        Teddy sendiri membantah telah memecat atau mengistirahatkan Jose. Menurut Teddy, Jose yang juga Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kota Bandung, lebih memilih tetap menjadi PNS Pemkot Bandung.

        “Ya memang Herrie sudah enggak sama tim. Alasannya sih bukan karena diistirahatkan atau dipecat, bukan. Jadi Herrie itu kan pegawai Dispenda, beberapa waktu yang lalu dia diharuskan untuk memilih tetap di Dispenda atau jadi pelatih. Diminta oleh Dispenda bukan sama manajemen. Makanya dia milih konsentrasi jadi PNS aja karena memang di PNS kariernya lebih panjanglah,” jelas Teddy saat dihubungi wartawan, Sabtu (28/4/2018).

        Di Persib sendiri bukan hanya Jose asisten pelatih yang berprofesi sebagai PNS. Pelatih Kiper Anwar Sanusi juga tercatat sebagai PNS Pemkot Bandung. Jadi tidak menutup kemungkinan hal sama juga akan menimpa Away -sapaan akrab Anwar- menyusul Jose. Namun soal hal tersebut, Teddy menegaskan, saat ini Away masih mau konsentrasi sebagai pelatih kiper. Menurutnya, kondisi itu berbeda dengan apa yang dialami Herrie, yang lebih memilih konsentrasi menjadi PNS. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Laga Barito vs Persib Bakal Berlangsung Sengit
        Pelatih Barito Waspadai Motivasi Berlipat Persib
        Persib Siap Rusak Rekor Kandang Barito
        Gomez: Target Pertama Menang di Kandang Barito
        Lakoni 3 laga Tandang, Gomez Boyong 21 Pemain
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 16 28
        2 Barito Putera 16 27
        3 Bhayangkara FC 17 26

        Advertisement On Google