web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Lawan Inter, Juve Janji Tampil Berbeda
    Net Juventus vs Napoli.

    Lawan Inter, Juve Janji Tampil Berbeda

    JuaraNews, Bandung - Kemenangan jadi harga harga mati buat Juventus jika ingin menjadi juara Serie A Liga Italia musim ini. Pelatih Massimiliano Allegri pun meminta anak asuhnya untuk memberikan segalanya kala menjamu Inter Milan di pekan ke-35, Minggu (29/4/2018) dinihari.

    Saat ini posisi Si Nyonya Tua masih mantap di puncak klasemen dengan poin 85. Namun posisi itu belum aman mengingat Napoli terus menguntit di peringkat kedua dengan selisih angka.

    Perburuan scudetto musim ini memang sangat panas. Napoli mampu memepet berkat kemenangan tipis atas Juventus akhir pekan lalu. Tak mau mengulangi kegagalan lagi, Allegri meminta anak asuhnya untuk bermain lepas. "Kami akan

    memainkan pertandingan hebat melawan Inter, Derby d'Italia di stadion yang indah melawan tim yang hanya kebobolan 23 gol dan hanya 2 gol dari 9 pertandingan terakhir. Oleh karena itu, kami harus memainkan pertandingan hebat dan kemudian ada akan ada tiga lagi," ucapnya di laman resmi Juventus, Sabtu (28/4/2018).

    "Gelar scudetto memang tak bisa ditentukan pada pertandingan akhir pekan ini. Masih ada beberapa pertandingan lagi. Sekarang adalah waktu yang tepat di mana kami perlu menunjukkan setiap keberanian, kebebasan, antusiasme dan kemauan. Kami harus siap untuk setiap bola dan setiap tekel. Kami harus memberikan segalanya untuk memenangkan liga," sambungnya.

    Saat melawan Napoli, Allegri menilai timnya terlalu banyak melanggar lawan. “Ini merupakan angka negatif bagi kami. Lawan Inter, kami harus bermain dengan cara yang benar kalau tidak kami tidak akan keluar hidup-hidup,” ungkap Allegri.

    “Ini sederhana, semakin kami berpikir tentang hal itu, semakin buruk kami bermain. Besok malam pukul 20.45 (Minggu 01.45 WIB) peluit akan berbunyi dan kami memiliki pertandingan sepak bola untuk dimainkan, itu saja," papar Allegri.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Milan Cabut Nama Locatelli dari Daftar Jual
    Di Juventus, Ronaldo Takkan Diperlakukan Spesial
    Gelapkan Pajak, Ronaldo Dipenjara 2 Tahun
    Roma Datangkan Kiper Timnas Swedia
    Bonucci Rela Tinggalkan Milan Demi PSG

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Jadwal


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 22 57
        2. Manchester City 22 53
        3. Tottenham Hotspur 22 48
        4. Chelsea 22 47
        Tampilkan Detail