web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Marhaban Ya Ramadan
        Marhaban Ya Ramadan

        DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

        Batal lawan Persija, Skuat Persib Fokus ke Madura
        persib.co.id Victor Igbonefo saat mengikuti latihan fitness

        Batal lawan Persija, Skuat Persib Fokus ke Madura

        JuaraNews, Bandung - Setelah dipastikan gagal melakoni laga Pekan 6 kontra Persija Jakarta yang sedianya digelar Sabtu (28/4/2018) ini, tim Persib Bandung kini fokus menyongsong laga berikutnya menghadapi Madura United, Jumat (4/5/2018) mendatang.

        Laga tunda yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan Jakarta tersebut sendiri diputuskan bakal dihelat pada 30 Juni mendatang. Sebelumnya, tersiar kabar bahwa laga bertajuk el-classico Indonesia tersebut akan digelar pada Kamis (3/5/2018).

        “Sekarang kami menyimpan fokus kami untuk melawan Madura karena itu yang menjadi lawan kami selanjutnya. Karena kita tidak bisa menghadapi Persija minggu depan,” kata Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez di sela-sela latihan fitness di di Sosi Universe Fitness, Jalan Manado Kota Bandung, Jumat (27/4/2018).

        Tim Persib sendiri keberatan jika laga tunda digelar pada Kamis (3/5/2018) karena di hari berikutnya, Jumat (4/5/2018), Maung Bandung harus bertandang ke Stadion Pemekasan untuk menghadapi Madura United pada Pekan 7 Liga 1 2018 ini.

        Untuk itu, Gomez lebih fokus menghadapi laga melawan Madura United dibanding terus memikirkan pemunduran laga el-classico. Menurut Gomez, pelaksaan laga tunda di akhir Juni atau awal Juli merupakan waktu yang tepat karena jadwal kompetisi sedang kosong.

        “Mungkin kita baru menghadapi mereka (Persija) bulan Juli jadi saya lebih tertarik menyimpan seluruh energi saya menghadapi Madura.

        Gomez pun kini mengubah program yang diberikan kepada pasukunannya setelah laga el-classico dipastikan diundur. Intensitas latihan dirancang lebih ringan. Bojan Malisic dan kawan-kawan cukup berlatih fitnes dalam 2 hari ini. "Hari ini pemain kita kasih latihan fokus di endurance juga power. Ini semua tentunya sebagai persiapan kita, khususnya untuk pertandingan nanti (lawan MU)," ujarnya.

        Pemain pun akan diberi jatah libur pada Minggu (29/4/2018) sebelum kembali berlatih pada Senin (30/4) nanti. Seluruh pemain bakal diberikan porsi latihan yang lebih serius dalam beberapa hari ke depan jelang keberangkatan ke Madura.

        "Kita akan kasih progress untuk pemain. Besok juga mungkin akan kita berlatih (fitness) lagi dan hari Minggu mereka akan diistirahatkan. Ini jadi hal bagus untuk recovery pemain. Baru pada Senin, kita memulai lagi dan fokus kita saat ini adalah melawan Madura,” pungkas pelatih 61 tahun tersebut. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Widodo Puas Bali United Bisa Tahan Imbang Persib
        Hanya Raih 1 Poin, Gomez Tetap Bersyukur
        Penalti Eze Gagal, Persib Harus Puas Raih 1 Poin
         Buru Kemenangan Tandang Perdana
        Supardi Siap Kerja Keras Buru 3 Poin di Bali
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 10 17
        2 Barito Putera 10 17
        3 Persipura Jayapura 10 17

        Advertisement On Google