web stats service from statcounter

Hot News

  • Gomez Waspadai 2 Pemain PSIS Ini
    Gomez Waspadai 2 Pemain PSIS Ini
    • 16 November 2018 | 11:12:00 WIB

    MARIO Gomez mewaspadai ketajaman dou striker PSIS yang akan dihadapi tim Maung Bandung, Magelang, Minggu (18/11/2018).

Inspirasi

    Megawati Dihina, Banteng-Banteng di KBB Ngamuk
    net

    Megawati Dihina, Banteng-Banteng di KBB Ngamuk

    JuaraNews, Bandung Barat – Kader DPC PDIP Kabupaten Bandung Barat (KBB) mengamuk akibat Ketua Umum Partai Megawati dihina. Hal itu muncul setelah beredar video ujaran kebencian yang dilakukan tokoh agama pada acara pasangan calon bupati dan wakil bupati, Rabu (25/4).

    Kemarahan PDIP Bandung Barat dipicu video dalam sebuah acara berdurasi satu menit lima puluh satu detik, penceramah diatas panggung mengatakan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dengan sebutan binatang. Selain itu, dalam ceramah juga dikatakan bahwa jangan pilih pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung PDIP, PDIP diujar sebagai partai syetan dan partai Iblis.

    Bendahara DPC PDIP KBB yang juga saksi, Jejen Zaenal mengatakan, jika dilihat dari video ini yang dilakukan penceramah ini bukan siraman rohani melainkan orasi politik. "Disitu dikatakan bahwa harus memilih paslon tertentu dan jangan pilih paslon yang diusung PDIP," ungkap Jejen di Kantor DPC PDIP KBB, Ngamprah, Jumat (27/4/2018).

    Dia menjelaskan, dalam video itu juga jelas terdengar orasi ujaran kebencian pada Ketum Megawati dengan sebutan binatang. "Ada ujaran kebencian dan penghinaan kepada Ketua umum Megawati Soekarnoputri dan PDIP dengan sebutan partai Iblis," sambungnya.

    Wakil ketua bidang politik, hukum dan keamanan DPC PDIP, Jelly C Supriadi menambahkan, saat ini tengah melakukan rapat internal membahas langkah hukum yang dilakukan partai. 

    "Kita sudah koordinasi dengan DPD dan DPP, ada dua hal yang menjadi fokus kita. Pelaporan kepada Panwaslu terkait pelanggaran Pilkada Bandung Barat dan Kepolisian terkait pidana murni ujaran kebencian kepada Ketum dan Partai," tuturnya. (*)

     

     

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Tak sesuai Standar, Kemenhub Tutup Unit Uji KIR
    Pimpin KBB, Akur Siap Jawab Keraguan Masyarakat
    Apdesi KBB Minta Plt Bupati Tidak Lakukan Mutasi
    Terlalu Banyak, Dana Bantuan ke LSM Tak Merata
    Hotel di Lembang Sepi karena Pengaruh Macet
    Berita Terdahulu

    Info Kota

    Editorial

      DAFTAR CALON TETAP