web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Megawati Dihina, Banteng-Banteng di KBB Ngamuk
    net

    Megawati Dihina, Banteng-Banteng di KBB Ngamuk

    JuaraNews, Bandung Barat – Kader DPC PDIP Kabupaten Bandung Barat (KBB) mengamuk akibat Ketua Umum Partai Megawati dihina. Hal itu muncul setelah beredar video ujaran kebencian yang dilakukan tokoh agama pada acara pasangan calon bupati dan wakil bupati, Rabu (25/4).

    Kemarahan PDIP Bandung Barat dipicu video dalam sebuah acara berdurasi satu menit lima puluh satu detik, penceramah diatas panggung mengatakan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dengan sebutan binatang. Selain itu, dalam ceramah juga dikatakan bahwa jangan pilih pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung PDIP, PDIP diujar sebagai partai syetan dan partai Iblis.

    Bendahara DPC PDIP KBB yang juga saksi, Jejen Zaenal mengatakan, jika dilihat dari video ini yang dilakukan penceramah ini bukan siraman rohani melainkan orasi politik. "Disitu dikatakan bahwa harus memilih paslon tertentu dan jangan pilih paslon yang diusung PDIP," ungkap Jejen di Kantor DPC PDIP KBB, Ngamprah, Jumat (27/4/2018).

    Dia menjelaskan, dalam video itu juga jelas terdengar orasi ujaran kebencian pada Ketum Megawati dengan sebutan binatang. "Ada ujaran kebencian dan penghinaan kepada Ketua umum Megawati Soekarnoputri dan PDIP dengan sebutan partai Iblis," sambungnya.

    Wakil ketua bidang politik, hukum dan keamanan DPC PDIP, Jelly C Supriadi menambahkan, saat ini tengah melakukan rapat internal membahas langkah hukum yang dilakukan partai. 

    "Kita sudah koordinasi dengan DPD dan DPP, ada dua hal yang menjadi fokus kita. Pelaporan kepada Panwaslu terkait pelanggaran Pilkada Bandung Barat dan Kepolisian terkait pidana murni ujaran kebencian kepada Ketum dan Partai," tuturnya. (*)

     

     

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    4.000 Hewan di KBB akan Diberi Vaksin Rabies
    Pelaku Perampokan di Minimarket Diringkus
    Keberadaan Guru Alquran Braille Masih Minim
     Pemda KBB Siapkan Operasi Pasar Beras Murah
    Permintaan Naik, Pasokan Daging Ayam Ditambah 150%
    Berita Terdahulu

    Info Kota

    Pilwalkot Bandung 2018

    Editorial

    • Marhaban Ya Ramadan
      Marhaban Ya Ramadan

      DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.