web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Peresmian Pasar Panorama Lembang Terkatung-katung
    net

    Peresmian Pasar Panorama Lembang Terkatung-katung

    JuaraNews, Bandung Barat - Pemkab Bandung Barat belum memastikan kapan peresmian Pasar Panorama Lembang. Ini dikarenakan hingga kini masih ada pekerjaan yang belum beres seperti penataan taman, lahan parkir, lokasi penampungan sampah dan muncul gejolak dari pedagang yang berjualan di luar pasar.

    "Kalau diresmikan bulan depan enggak mungkin. Sekarang kan tinggal hitungan hari. Lagi pula kami lihat masih ada pekerjaan penataan taman dan lahan parkir," kata Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Bandung Barat (KBB) Maman Sulaiman. 

    Belum lagi muncul gejolak di kalangan pedagang yang berjualan di luar pasar. Saat ini, pedagang yang berjualan di badan Jalan Panorama sudah dimasukan sementara ke lokasi Terminal Lembang.

    "Pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan di depan Pasar Panorama sudah kita masukan. Hanya saja jumlahnya jadi membengkak, tadinya berdasarkan hitungan UPT Pasar Lembang hanya 42 pedagang. Jumlah itu kita kunci, namun hanya dalam rentang waktu satu minggu membengkak jadi 87 pedagang," sebutnya.

    UPT Pasar Lembang sudah diperintahkan untuk mendata ulang ke 87 pedagang itu. Melalui pendataan itu bakal ketahuan mana pedagang lama yang benar-benar tidak kebagian tempat berjualan dan mana pedagang baru.

    "Penempatan pedagang di terminal juga belum menyelesaikan masalah. Malah memunculkan persoalan baru, karena Dinas Perhubungan (Dishub) KBB pada Mei mendatang akan menata terminal," ujarnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Tak sesuai Standar, Kemenhub Tutup Unit Uji KIR
    Pimpin KBB, Akur Siap Jawab Keraguan Masyarakat
    Apdesi KBB Minta Plt Bupati Tidak Lakukan Mutasi
    Terlalu Banyak, Dana Bantuan ke LSM Tak Merata
    Hotel di Lembang Sepi karena Pengaruh Macet
    Berita Terdahulu

    Info Kota

    Editorial

      DAFTAR CALON TETAP