web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        Laga Tunda Persija vs Persib Bakal Digelar 30 Juni
        net Ezechiel saat tampil menghadapi Persija musim lalu

        Laga Tunda Persija vs Persib Bakal Digelar 30 Juni

        JuaraNews, Bandung - Operator Liga 1, PT Liga Indonesia Baru (LIB) menetapkan laga tunda Pekan 6 antara Persija Jakarta menjamu Persib Bandung akan digelar pada 30 Juni 2018 mendatang.

        Sedangkan untuk venue pertandingan yang sedianya dilaksanakan pada Sabtu (28/4/2018) tersebut tetap digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan Jakarta. Laga nanti digelar setelah Pekan 13 yang bertepatapan dengan jeda kompetisi seusai perayaan Idul Fitri 2018.

        COO PT LIB Tigorshalom Boboy mengungkapkan, penentuan jadwal baru ini telah mempertimbangkan beberapa aspek, seperti kepentingan klub, pihak pengamanan, dan kebutuhan siaran langsung televisi. Pengumuman jadwal resmi ini sekaligus mengoreksi kabar yang beredar bahwa laga tunda el-classico Indonesia tersebut akan digelar pada 3 Mei.

        “Kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak yang terkait. Pelaksanaan pertandingan Persija vs Persib pada 30 Juni 2018 ternyata paling memungkinkan dan mereka tak menemui kendala berarti,” ungkap Tigor, dikutip laman resmi PT LIB.

        Tigor mengungkapkan, soal penjadwalan baru tersebut pihaknya langsung berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait. Mulai dari klub, Kepolisian, dan stasiun TV. Khusus untuk klub, PT LIB juga berkoordinasi dengan dengan beberapa klub lain yang berpotensi kena imbas pemindahan jadwal Persija versus Persib tersebut.

        “Jadi aspek yang harus dipertimbangkan sangat banyak. Tidak hanya mengacu pada jadwal yang available antara kedua tim yang bertanding. Kami harus juga mempertimbangkan jadwal tim-tim lain, faktor keamanan dan kebutuhan hak siar televisi. Masing-masing akan terintegrasi dan terkait erat,” papar Tigor.

        Tigor menambahkan, soal penundaan laga Persija kontra Persij tersebut, memang ada imbauan dari Polda Metro Jaya untuk memindahkan jadwal pertandingan. Imbauan itu disampaikan dalam surat resmi No B/9069/IV/2018/Datro.

        “Pertimbangan utama pihak kepolisian lebih pada aspek keamanan. Hal itu dikarenakan pelaksanaan laga Persija vs Persib berdekatan dengan perayaan hari buruh,” jelas Tigor. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Jamu Arema, Miljan Siapkan Pengganti Ezechiel
        Fabiano Segera Merapat ke Persib?
        Miljan Optimistis Hadapi Arema di Babak 16 Besar
        Lebih Butuh Penyerang, Miljan Coret Yamashita
        Cetak Gol Perdana, Bechkam Ucapkan Terima Kasih

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53