web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        Persib Tolak Laga Tunda kontra Persija pada 3 Mei
        net Teddy Tjahyono

        Persib Tolak Laga Tunda kontra Persija pada 3 Mei

        JuaraNews, Bandung - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) menolak pelaksanaan laga tunda Persib kontra Persija Jakarta pada Kamis (3/5/2018).

        Direktur PT PBB Teddy Tjahyono menegaskan, pihaknya menerima adanya pengunduran jadwal, karena Kepolisian yang fokus para peringatan Hari Buruh 1 Mei tidak mengeluarkan izin pertandingan, tapi pihaknya menolak laga dihelat pada 3 Mei.

        Menurut Teddy, penentuan laga tunda Pekan 6 Liga 1 2018 yang sedianya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan Jakarta, Sabtu (28/4/2018) tersebut merupakan klaim sepihak dari manajemen Persija, tanpa persetujuan PSSI atau pihak operator, PT Liga Indonesia Baru (LIB). Penolakan Persib sendiri, karena Maung Bandung harus melakoni laga Pekan 7 kontra Madura United di Pamekasan, Jumat (4/5/2018) sore.

        “Kami paham ada Hari Buruh, tapi kami tidak ingin main di 3 Mei 2018. Kami tidak berkomunikasi dengan Persija dan pihak kepolisian, karena posisi Persib adalah tim tamu,” ungkap Teddy, Jumat (27/4/2018).

        Pihak manajemen Persib tak mau jadwal baru nantinya bersinggungan dengan waktu pertandingan melawan tim lain di pekan berikutnya. Teddy berharap PT LIB dan PSSI bisa lebih cermat dalam menentukan jadwal laga tunda tersebut sehingga tidak merugikan kedua belah pihak.

        “Idealnya akhir Juni atau awal Juli. Harus duduk bersama supaya tidak merugikan kedua belah pihak. Kalau main di tanggal 3 Mei melawan Persija, Persib menolak. Karena pada 4 Mei akan menghadapi Madura United,” tegas Teddy. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Dua Pemain Anyar Segera Merapat ke Persib
        Persib hadapi PS Tira di Pembukaan Piala Presiden
        Persib Boyong 19 Pemain hadapi Arema di Leg  2
        Esteban Vizcarra Absen lawan Arema FC
        Rabu Sore Ini, Tim Persib Bertolak ke Malang

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53