web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        • Kalahkan Persija, Gomez Tetap Lakukan Evaluasi
          Kalahkan Persija, Gomez Tetap Lakukan Evaluasi
          • 24 September 2018 | 07:32:00 WIB

          MARIO Gomez akan melakukan evaluasi kendati timnya berhasil mengalahkan Persija 3-2 pada laga Pekan 23 Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Minggu (23/9/2018) sore.

        El-classico Ditunda, Persib Turunkan Tensi Latihan
        net Tim Persib saat menggelar latihan

        El-classico Ditunda, Persib Turunkan Tensi Latihan

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez memastikan pasukannya sudah siap tempur menghadapi el-classico kontra Persija Jakarta yang sedianya digelar Sabtu (28/4/2018) besok.

        Gomez menyebutkan, pikiran para pemain serasa sudah ada di Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta untuk memulai laga. Namun kenyataannya laga super big match tersebut ditunda dengan alasan izin keamanan. Pelatih asal Argentina ini pun akhirya menurunkan kembali intensitas latihan yang digelar di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (26/4/2018).

        “Kami sudah siap untuk bertanding Sabtu nanti, pikiran kami sudah di sana. Dan kami harus menurunkan tensi (latihan) karena kita masih punya waktu sepekan. Sekarang kita harus berlatih satu pekan lebih karena kita harus bermain Kamis (3/5/2018) depan,” kata Mario Gomez seusai memimpin latihan.

        Pada latihan kali ini, Gomez menginstruksikan kepada anak-anak asuhnya agar tak menghiraukan penundaan jadwal kontra Persija. Mereka harus tetap fokus melanjutkan latihan menatap laga terdekat. Karena jika laga kontra Persija jadi ditunda, telah ada tim Madura United yang menanti pada Pekan 7 tanggal 4 Mei 2018 di Pamekasan.

        “Tapi it’s ok, kita tetap melanjutkan latihan karena kita juga bukan pengambil keputusan, keputusan ada pihak federasi,” lanjutnya.

        Kendati demikian, Gomez menuntut agar Persija mengatakan yang sebenarnya soal penundaan laga tersebut. Dia tidak menerima alasan tak turunnya izin keamanan dari pihak kepolisian, karena menurut Gomez hal tersebut tu tak logis.

        “Tapi tolong katakan kenyataannya, katakan menolak bertanding karena bla bla bla, jangan beralasan karena polisi. Karena bagi saya, untuk opini saya, ini tidak (logis),” pungkas Gomez. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kalahkan Persija, Gomez Tetap Lakukan Evaluasi
        Bojan Terharu Cetak Gol Kemenangan Persib
        Ardi Bersyukur Persib Bisa Kalahkan Persija
        Suporter Persija Tewas di GBLA, Emil Minta Maaf
        Pemuda asal Jakarta Tewas Dianiaya Oknum Bobotoh
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 23 44
        2 PSM Makassar 23 38
        3 Persija Jakarta 23 36

        Advertisement On Google