web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        El-classico Ditunda, Persib Hormati Keputusan
        net Irfan Suryadiredja

        El-classico Ditunda, Persib Hormati Keputusan

        JuaraNews, Bandung - Media Officer Persib Bandung Irfan Suryadiredja membenarkan kabar mundurnya laga tandang kontra Persija Jakarta pada Pekan 6 Liga 1 2018 yang rencananya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan Jakarta, Sabtu (28/4/2018) nanti.

        Kondisi tersebut terajadi karena pihak Polda Metro Jaya tidak mengeluarkan izin keramaian di sekitar Senayan, berkaitan akan digelarnya peringatana Hari Buruh Sedunia pada 1 Mei mendatang.

        Irfan menegaskan, pihak manajemen Persib belum mendapatkan surat resmi dari PSSI maupun operator Liga 1, PT Liga Indonesia Baru (LIB) hingga Rabu (25/4/2018). Kendati begitu, pihaknya sudah melakukan konfirmasi kepada LIB dan memastikan laga bakal diundur.

        “Kalau surat resmi sampai detik ini belum diterima, tapi informasi informal sudah kami terima. Ketika ada desas-desus ramai (soal pengunduran jadwal) kita kontak LIB dan memastikan itu bakal diundur,” terang Irfan, Rabu (25/4/2018) malam.

        Irfan pun belum mengetahui hingga kapan laga tersebut ditunda. Namun, menurut kabar yang tersiar dan disepakati pihak keamanan, laga bertajuk el-classico Indonesia tersebuat akan digelar seusai Hari Buruh atau May Day.

        “Soal waktunya kita masih belum tahu, tapi melihat kabar link berita katanya ke tanggal 3 Mei,” sebutnya.

        Irfan mengungkapkan, apapun keputusan nanti, manajemen Persib bakal menghormatinya. Pasalnya semua berkenaan dengan keamanan dan keselamatan awak tim Persib dalam menghadapi laga klasik tersebut.

        “Yang mengusulkan kan pihak keamanan, kita harus sepakat, menghormati keputusan, karena izin keamanan dari kepolisian,” tandasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Persib Tunjuk Miljan Radovic jadi Direktur Teknik
        Kalah lagi, Pemain Persib Minta Maaf
        Ditekuk PSIS, Peluang Persib Juara Makin Tipis
        Jaga Peluang Juara
        • Jaga Peluang Juara

          PERSIB akan kembali melakoni laga krusial dalam memburu trofi juara Liga 1 2018, dengan menghadapi PSIS Semarang pada laga Pekan 31, Minggu Selengkapnya..

          • 18 November 2018
        Skuat Persib Siap Kerja Keras Raih Kemenangan
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 31 54
        2 Persija Jakarta 30 50
        3 Persib Bandung 31 49

        Advertisement On Google