web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Marhaban Ya Ramadan
        Marhaban Ya Ramadan

        DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

        El-classico Persib vs Persija Ditunda jadi 3 Mei?

        El-classico Persib vs Persija Ditunda jadi 3 Mei?

        JuaraNews, Jakarta - Laga super big match bertajuk el-classico Indonesia antara tuan rumah Persija Jakarta kontra Persib Bandung yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan Jakarta, dipastikan ditunda.

        Laga yang sedianya digelar pada Sabtu (28/4/2018) besok tersebut ditunda kerena surat izin keamanan tidak dikeluakan oleh Polda Metro Jaya. Hal itu disebabkan adanya Hari Buruh Internasional yang akan digelar pada Selasa (1/5/2018).

        Soal waktu pelaksanaan laga tunda, Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade menyebutkan, el-classico rencananya digelar pada Kamis (3/5/2018). "Ya resmi diundur. Persija akan bertanding melawan Persib pada 3 Mei 2018," kata Gede di Jakarta.

        "Kepolisian tidak memberikan izin dan menyarankan agar laga dimundurkan selepas May Day. Jadi opsinya yang pas itu tanggal 3 Mei," sambungnya.

        Meski ditunda, Gede memastikan laga tersebut tetap digelar di GBK. Pihak Polda Metro Jaya, kata dia, siap mengamankan jalannya pertandingan tertunda itu. "Tetap di SUGBK, hanya jam kick-off dimajukan menjadi pukul 15.30 WIB," kata Gede.

        Namun sejauh ini belum ada kepastikan soal pelaksanaan laga tunda tersebut. Operator Liga 1, PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum menentukan waktu pasti laga Pekan 6 tersebut. Di laman resmi PT LIB, belum ada penanggalan baru, hanya menyebutkan laga Persib vs Persib ditunda.

        Pelaksanaan laga tunda pada 3 Mei pun dipastikan terkendala karena Persib Bandung sendiri dijadwalkan melakoni laga tandang Pekan 7 menghadapi Madura United pada 4 Mei. Sehingga tidak mungkin bagi skuat Maung Bandung melakoni laga pada 3 dan 4 Mei atau tanpa jeda. Pihak manajemen Persib pun belum mendapatkan konfirmasi dari PT LIB.

        Sebelumnya, Polda Metro Jaya meminta penundaan laga Persija kontra Persib yang rencananya digelar di GBK pada 28 April mendatang.

        "Terkait MayDay (hari buruh sedunia), jadi untuk pertandingan Persija kontra Persib sudah kita beritahukan ke panpel dan kita sarankankan untuk menunda pertandingan," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Jakarta, Rabu (25/4/2018) lalu.

        Polda Metro Jaya menyarankan agar pertandingan digelar usai MayDay. Pihak kepolisian ingin laga Persija kontra Persib mendapat pengamanan yang maksimal. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Widodo Puas Bali United Bisa Tahan Imbang Persib
        Hanya Raih 1 Poin, Gomez Tetap Bersyukur
        Penalti Eze Gagal, Persib Harus Puas Raih 1 Poin
         Buru Kemenangan Tandang Perdana
        Supardi Siap Kerja Keras Buru 3 Poin di Bali
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 10 17
        2 Barito Putera 10 17
        3 Persipura Jayapura 10 17

        Advertisement On Google