web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Tabrak Mobil Boks, Pemotor Tewas di Lokasi
    net

    Tabrak Mobil Boks, Pemotor Tewas di Lokasi

    JuaraNews, Ciamis – Seorang pengendarai motor tewas seketika setelah motor yang dikendarainya menabrak mobil boks, Kamis (26/4/2018).

    Korban yang mengendarai motor Honda Supra Fit nopol D 6820 VO diketahui bernama Andi Supiandi (37), warga Dusun Seda Kidul, Desa Padamulya, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis.

    Berdasarkan informasi motor korban bertabrakan dengan mobil Isuzu Boks Nopol B 9628 KXS yang dikemudikan Sohari (50) warga Purbalingga Jawa Tengah. Korban kemudian tewas di lokasi kejadian yang berada di Jalan Raya Cihaurbeuti-Ciamis, tepatnya Dusun Desa Kidul Desa/Kecamatan Cihaurbeuti.

    Menurut Kapolsek Cihaurbeuti AKP Ipin Tasripin, kejadian kecelakan berawal, saat itu mobil boks datang dari arah Kota Tasikmalaya menuju Kota Ciamis. Di lokasi kejadian bertabrakan dengan sepeda motor yang datang dari arah Kota Ciamis menuju Kota Tasikmalaya.

    ”Kejadianya begitu cepat sehingga warga sekitar tidak mengetahui bagaimana peristiwa kecelakaan itu terjadi,” katanya.

    Ipin mengatakan, akibat tabrakan tersebut pengemudi sepeda motor langsung terpental menimpa aspal jalan raya. “Korban mengalami luka sangat parah hingga meninggal dunia,” ucapnya.

    Selain pengemudi sepeda motor, seorang perempuan yang dibonceng korban juga meninggal dunia di tempat. ”Perempuan itu bernama Titin Sumiatin (34) warga Tasikmalaya,” ucapnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Kecelakaan Arus Mudik 2018 Turun 17 Persen
    Aher: Selamat Bekerja Pak Iwan Bule
    Iriawan Janji Menjaga Netralitas di Pilgub Jabar
    Iriawan Pj Gubernur, Tjahjo Sebut tak Langgar UU
    Dubes RI untuk Tanzania Gelar Open House Lebaran
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

      Advertisement On Google