web stats service from statcounter

Hot News

Editorial

  • Marhaban Ya Ramadan
    Marhaban Ya Ramadan

    DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

    Inspirasi

    • Fokus Seorang Pemimpin
      Fokus Seorang Pemimpin

      MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

      Aher Kirab Piala Parasamya Purnakarya Nugraha
      Istimewa Aher dan istrinya menumpangi mobil antik.

      Aher Kirab Piala Parasamya Purnakarya Nugraha

      JuaraNews, Bandung - Dengan menumpangi mobil antik, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan didampingi Pjs Wali Kota Bandung, Muhamad Solihin mengikuti kirab atau pawai Piala Parasamya Purnakarya Nugraha, Kamis (26/4/2018).

      Bukan hanya mobil antik, enam unit Bandung Tour on Bus (Bandros) juga dikerahkan untuk memeriahkan kirab penghargaan yang Rabu (25/4/2018) kemarin diraih Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan.

      Parasamya Purnakarya Nugraha adalah penghargaan yang diberikan kepada provinsi dan kabupaten/kota yang menunjukkan hasil karya tertinggi pelaksanaan pembangunan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan seluruh rakyat.

      Hampir seluruh kepala daerah maupun para pejabat menyambut kedatangan Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan yang sering disapa Aher di Stasiun Kereta Api Bandung. Tepat pukul 09.00 WIB, kereta dari Jakarta sampai di stasiun dan disambut meriah oleh beberapa jajaran kepala OPD dan beberapa ASN. Ucapan selamat dan salam diberikan langsung kepada pemimpin Jabar itu.

      Dari Stasiun Bandung, Aher bersama isteri Netty Prasetiyani menaiki mobil pabrikan eropa berwarna kuning yang klasik sambil mengangkat piala trofi menuju Gedung Sate. Rute yang dilalui pun cukup panjang. Dimulai dari Stasiun Bandung, Jalan Kebon Kawung, Jalan Pasir Kaliki, Jalan Pajajaran, Jalan Cihampelas, Jalan Wastukancana, Jalan LL.RE Martadinata, Jalan Ir. H. Juanda, Jalan Sulandjana, dan sampai Gedung Sate di Jalan Diponegoro.

      “Selamat ya pak Aher, Jabar Kahiji!” begitulah sorak-sorak sejumlah warga Bandung yang menyambut kedatangannya.

      Kirab tersebut juga dihadiri oleh Penjabat Sementara Wali Kota Bandung, Muhamad Solihin, dengan menaiki Mobil Volkswagen Safari berwarna biru. Solihin sesekali juga tampak menyapa warga Kota Bandung. Kemeriahan tak sampai di situ. Setelah sampai di Gedung Sate, Aher diarak dengan menaiki sisingaan salah satu kesenian khas Kabupaten Subang dengan iringan musik Sunda yang elegan.

      Setelah bersuka cita mengarak piala, rombongan langsung melakukan sujud syukur yang dipimpin langsung oleh Aher. “Ini prestasi bersama, kota dan kabupaten bekerja keras. Pokoknya semua bekerja dengan sungguh-sungguh sehingga memperoleh hasil yang memuaskan,” ujar Aher.(*)

      fan

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Aher Lantik 140 Pejabat Eselon II, III & IV
      Aher Canangkan Gerakan Tanam Padi Mt. 2018
      Aher Jaga Hubungan lewat Diplomasi Kopi
      Aher Jadi Saksi Nikah Massal di Gedung Sate
      Ribuan ASN Berkompetisi di Porpemprov Jabar 2018
      Berita Terdahulu

      PARLEMENTARIA

        Advertisement On Google