web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Di Sumedang, Demiz Mendadak Dangdut
    Istimewa Demiz berjoget dengan iringan musik dari pengamen.

    Di Sumedang, Demiz Mendadak Dangdut

    JuaraNews, Sumedang - Ada pengalaman unik yang dirasakan Cagub Jabar nomor urut 4, Deddy Mizwar saat berkampanye di Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Rabu (25/4/2018).

    Dalam kegiatan kampanye tersebut, Demiz menyapa dan bersalaman dengan setiap orang yang ditemuinya, baik pedagang maupun pengunjung. Bahkan, sosok yang karib disapa Demiz tersebut, juga tak sungkan berjoget dengan diiringi beberapa lagu dangdut dari sekelompok pengamen.

    "Dengan pengamen kebetulan kita perlu hiburan juga, joget sesuai lagunya," ungkap Demiz penuh antusias.

    Saat ditanya gaya joget yang didendangkannya, spontan ia menjawab gaya ‘Joget Nomer Opat’. "Joget Nomer Opat bersama pedagang di pasar dan pengamen. Ya kita adalah bagian dari mereka," katanya.

    Untuk potensi suara di Kabupaten. Sumedang sendiri, ia mengaku yakin sama dengan daerah lainnya yang begitu banyak dukungan untuk kemenangan pada 27 Juli 2018. Terlebih dengan karakter masyarakatnya yang ramah dan berterima, dukungan penuh diyakini akan diraihnya.

    Dalam kesempatan itu, beberapa warga mengakui sudah mengenal sosok Deddy Mizwar melalui berbagai media. Deddy diyakini mempunyai kepribadian yang baik, sehingga tepat menjadi pemimpin rakyat Jabar.

    "Saya lihat orangnya baik, dermawan, bijak banget orangnya. Pak Demiz cocok memimpin Jawa Barat," tegas Fatimah, salah seorang pedagang.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Rumah James Riady Digeledah KPK
    Wagub Jabar Pastikan Gelar RUPS BJB November
    Soal Bupati Bekasi, Uu Konsultasi dengan Mendagri
    Jabar Butuh 1.500 Penerbangan untuk Layani Umrah
    Emil Ingin Jabar Jadi Provinsi Kopi Terbaik Dunia
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google