web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Dukungan Terus Mengalir, Demiz Kian Optimistis
    Istimewa Demiz bersilaturahmi dengan warga di Sumedang.

    Dukungan Terus Mengalir, Demiz Kian Optimistis

    JuaraNews, Sumedang - Dukungan yang terus mengalir dari sejumlah pihak membuat Calon Gubernur (cagub) Jabar nomor urut 4, Deddy Mizwar kian optimistis bisa memenangkan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018.

    Menurut sosok yang akrab disapa Demiz tersebut, dukungan masyarakat terhadap dirinya bersama pasangan Dedi Mulyadi terus mengalami peningkatan.  Hal ini berdasarkan survei internal yang dilakukan tim pemenangan.

    "Nyaris di setiap daerah, kita Insya Allah unggul. Yang penting kita konsisten terus," ujar Demiz, sapaan akrabnya, di sela safari politiknya di Pasar Tanjungsarin, Kabupaten Sumedang, Rabu (25/4/2018),

    Demiz menegaskan, dari awal perjalanan kampanyenya hingga saat ini tidak pernah melakukan pelanggaran apapun sesuai ketetapan peraturan KPU. Selain itu, bersama tim pemenangannya senantiasa menerapkan strategi yang tepat dalam meraih dukungan dari masyarakat Jawa Barat.

    "Dari awal kampanye sampai sekarang, kita on the track. Karena kita menggunakan strategi yang tepat dengan kenaikan yang signifikan setiap bulannya," kata Demiz.

    Dijelaskan, alat peraga kampanye yang digunakan cukup tepat untuk mendapat kepercayaan dari masyarakat, tetapi dengan tidak melabrak aturan seperti politik uang.

    "Ditunjang dengan logistik, alat peraga kampanye ini terus kita tingkatkan.  Saya kira ini cara bersosialisasi yang tepat kepada masyarakat," katanya.(*)

     

    Oleh: ude gunadi / fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Jokowi Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional
    Rumah James Riady Digeledah KPK
    Wagub Jabar Pastikan Gelar RUPS BJB November
    Soal Bupati Bekasi, Uu Konsultasi dengan Mendagri
    Jabar Butuh 1.500 Penerbangan untuk Layani Umrah
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google