web stats service from statcounter

Hot News


Editorial


    Inspirasi


      Besok, Pemprov Jabar Pawai Parasamya Purnakarya
      Istimewa Sekda Provinsi Jabar, Iwa Karniwa.

      Besok, Pemprov Jabar Pawai Parasamya Purnakarya

      JuaraNews, Bandung - Sebagai wujud syukur atas atas anugerah tanda kehormatan Parasamya Purnakarya Nugraha yang akan diterima dari Presiden Joko Widodo, Pemprov Jabar akan menggelar kirab atau pawai piala, Kamis (26/4/2018) besok.

      Pawai Parasamya Purnakarya Nugraha akan mengambil rute dari Stasiun KA Bandung – Jalan Kebon Kawung – Jalan Pasirkaliki – Jalan Padjadjaran – Jalan Cihampelas – J. Wastukencana – Jalan LL.RE Martadinata – Jalan Ir. H. Djuanda – Jalan Sulandjana – Jalan Diponegoro pada pukul 09.00-10.30 WIB, dilanjutkan ke Masjid Al-Muttaqin di Kompleks Gedung Sate.

      “Berkenaan dengan pelaksanaan kirab/pawai tersebut, akan dilakukan pengaturan lalu lintas pada jalur yang dilalui. Untuk itu apabila berdampak terhadap kemacetan lalu lintas, Pemerintah Provinsi Jabar terlebih dahulu pada kesempatan ini menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat,” papar Sekda Provinsi Jabar, Iwa Karniwa.

      “Dimohon kiranya masyakat yang beraktivitas dan melalui ruas jalan tersebut dapat menyesuaikan,” katanya. "Kenapa memilih hari Kamis (26 April 2018) karena momentumnya agar tidak hilang. Rasa bahagia ini harus dirasakan juga oleh masyarakat Jabar," tutur Iwa.

      Ia mengatakan, pihaknya akan langsung mengadakan rapat teknis lanjutan terkait dengan pelaksanaan kirab. ASDA III Pemprov Jabar yang juga Penjabat sementara Walikota Bandung, M Solihin ditunjuk sebagai koordinator acara.

      "Saya sudah tunjuk Pak ASDA III yang juga Pjs Walikota Bandung karena pelaksanaannya ini kan di Kota Bandung saya minta beliau untuk berkoordinasi dengan Pihak Polda Jabar, Polrestabes Bandung, Satpol PP dan Dishub," ujarnya.

      Di penghujung kirab, Gubernur Aher bersama ASN Pemprov Jabar dan masyarakat akan melakukan sujud syukur di Masjid Al Muttaqin Gedung Sate atas diraihnya penghargaan tertinggi tersebut di akhir-akhir masa Jabatan Gubernur Aher.

      "Acara ini sederhana tapi dari situ kita langsung lakukan sujud syukur di Masjid Al Muttaqin Gedung Sate sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT," ucap Iwa.(*)

      fan

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Gubernur Emil Kunjungi Paguyuban Pasundan Ternate
      Jadi Individu yang Lebih Baik di Tahun Baru 1441 H
      Pemprov Galakan Gerakan Ayo Buang Sampah Obat
      Pembenahan Manajemen SDM dan e-Governance
      Hari Kedua Kerja,Pemprov Jabar Gelar Halal Bihalal

      PARLEMENTARIA