web stats service from statcounter

Hot News


  • Kiper Persib Kecewa Gagal Raih Kemenangan
    Kiper Persib Kecewa Gagal Raih Kemenangan
    • 19 Juni 2019 | 02:10:00 WIB

    I Made Wirawan kecewa setelah timnya bermain imbang 1-1 dengan PS Tira pada laga kandang Liga 1 2019 di Stadion si Jalak Harupat, Selasa (18/6/2019).

Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Tekuk Roma 5-2, Liverpool Buka Peluang ke Final

    Tekuk Roma 5-2, Liverpool Buka Peluang ke Final

    JuaraNews, Liverpool - Wakil Inggris, Liverpool FC membuka peluang tampil di partai final Liga Champions Eropa musim 2017-2018 setelah di Leg 1 babak Semifinal berhasil menaklukkan tamunya, AS Roma 5-2 di Stadion Anfield, Rabu (25/4/2018) dini hari WIB.

    Mohamed Salah membuka skor dengan gol di menit 35. Jelang akhir Babak I, tepatnya di menit 45, Salah menambah keunggulan The Reds menjadi 2-0 yang bertahan hingga paruh pertama usai.

    Di Babak II, tim asuhan Pelatih Jurgen Klopp ini menambah 3 gol, lewat Sadio Mane pada menit 56, dan Roberto Firmino di menit 61 dan 68. Sehingg skor menjadi 5-0 untuk keunggulan tuan rumah.

    Jelang akhir Babak II, di saat laga diperkirakan akan berakhir dengan skor 5-0, Roma mencob bangkit. Hasilnya, Tim Srigala Ibu Kota ini berhasil memperkecil ketertinggalan. Pada menit 81, Edin D┼żeko memperpendek jarak menjadi 5-2. Selanjutnya, defisit gol kembali terpangkas setelah D Perotti menjebol gawang The Reds lewat titik penalti pada menit 85.

    Dengan kemenangan ini, Liverpool berpeluang besar tampil di final yang akan digelar di Stadion NSK Olympiyskyi, Kiev Ukraina pada 26 Mei mendatang. Namun dengan berbekal 2 gol tandang di Anfield, peluang Roma pun tetap terbuka lebar. Siapa yang akan tampil di babak final, akan ditentukan pada Leg 2 yang akan digelar di Stadion Olimpico, Roma pada 2 Mei mendatang.

    Peluang Liverpool lebih besar karena cukup bermain imbang sudah bisa mengantar mereka ke Kiev. Jikapun kalah, asal dengan silisih gol tidak lebih dari 2, Liverpool tetap lolos ke final.

    Sementara itu, satu tiket final lainnya akan diperebutkan Bayern Munchen dan Real Madrid. Kedua tim akan melakoni Leg 1 Semifinal di kandang Munchen di Allianz Arena, Munich, Kamis (25/4/2018) dini hari WIB. Sedangkan Leg 2 digelar di markas Madrid, Stadion Santiago Bernabeu pada 1 Mei mendatang. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Spurs, Liverpool Juara Champions ke-6 Kali
    MU Bertemu Barcelona di Perempat Final
    Ini Drawing Babak 16 Besar Liga Champions Eropa
    Guardiola Janji Cegah Madrid Quattrick Juara UCL
    Deschamps 'Terpesona' Kualitas Zidane

    Editorial


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 3 9
      2 Madura United 3 9
      3 PSM Makassar 3 7

      Jadwal


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Manchester City 38 98
        2. Liverpool 38 97
        3. Chelsea 38 72
        4. Tottenham Hotspur 38 71
        Tampilkan Detail